BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

CEO Gearbox Software: Kami Sedang Kerjakan Game Brothers in Arms Baru

Selama seminggu belakangan ini, para komunitas pecinta game FPS kembali dikejutkan dengan kabar pengembangan game baru. Berita ini rupanya datang lagi dari sang legenda Gearbox Software. Melalui informasi yang kami dapatkan, CEO Gearbox tanpa sengaja mengakui bahwa Team mereka sedang mengerjakan game Brothers in Arms baru. Lantas bakal seperti apakah jadinya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Sebagian Gamer FPS Veteran tentunya sudah cukup mengenal dengan yang namanya Brother In Arms. Rilis pada tahun 2008 lalu dengan judul “Road to Hill 30”, game yang satu ini sempat menghilang sejak perilisan game ketiganya di Platform Mobile. Meskipun demikian, bukan berarti Gearbox menyerah untuk memberikan seri terbaru pada game ini. Secara tiba-tiba pihak Studio akhirnya mulai mengembangkan game FPS Bertemakan WW2 tersebut.

Gearbox Software Sedang Kerjakan Brothers In Arms Baru?

Kabar mengejutkan ini kami dapatkan melalui Wawancara CEO Gearbox, Randy Pitchford bersama dengan CEO Insomniac Games yaitu Ted Price. Melalui Video Podcast AIAS Game Maker’s Notebook, Randy mengaku bahwa teamnya sedang mengerjakan seri terbaru dari Brothers in Arms. Video yang kami peroleh ini memang sudah muncul pada bulan April lalu namun baru sekarang ditemukan informasinya oleh pihak Media bernama Alt/Char.

Kabar yang tersembunyi tersebut berhasil Alt/Char peroleh saat Randy membahas soal game Gearbox’s Aliens: Colonial Marines yang mereka buat menggunakan Unreal Engine. Setelah pembahasan ini, Randy tanpa sengaja membocorkan bahwa mereka sedang memulai pengembangan Brothers in Arms baru. Meskipun demikian Ia langsung memutuskan untuk tidak berbicara banyak hingga game tersebut benar-benar sudah siap.

Sudal Mulai Dikembangkan Sejak Bulan April Lalu

Hingga saat ini kita belum mengetahui kabar lebih lanjut dari pengembangan gamenya. Pihak Gearbox pun belum menanggapi bocoran ini ke para fans lamanya. Hal ini secara langsung telah membuktikan bahwa pihak studio masih sibuk dalam urusan proyek game lain. Belum lagi, mereka pun harus fokus dengan game Tiny Tina’s Wonderland yang baru saja diumumkan pada Playstation Showcase 2021 lalu.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game game ini, maka sekarang menjadi waktu yang sangat tepat untuk mencobanya. Brother In Arms sendiri sudah merilis 3 game Classic-nya melalui platform PC, PS3, Xbox 360, dan PSP. Bagi pengguna PC, game ini dapat kamu beli secara langsung platform Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk mencobanya? Untuk itu, selamat mencoba!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications