BeritaBocoran

Call of Duty 2022 Dilaporkan Akan Berupa Sekuel Modern Warfare (2019)

Informasi terbaru menunjukan bahwa Call of Duty 2022 akan menjadi sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare (2019) dan dikembangkan oleh Infinity Ward.

Informasi ini pertama kali muncul melalui bocoran data NVIDIA GeForce NOW dan dikonfirmasikan oleh VGC dan Eurogamer. Jika kalian tertarik dengan game-game Activision Blizzard, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Call of Duty 2022 Adalah Sekuel Modern Warfare (2019)?

Tom Henderson melaporkan bahwa Project Cortez adalah Call of Duty 2022 dan merupakan sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare (2019). Project Cortez pertama kali muncul melalui bocoran data NVIDIA GeForce NOW dan Infinite Ward muncul sebagai pengembang dari proyek tersebut.

VGC dan Eurogamer telah memberikan konfirmasi bahwa informasi yang muncul ini adalah benar. Menurut VGC, game ini merupakan Call of Duty: Modern Warfare 2, sekuel dari Call of Duty: Modern Warfare yang rilis pada tahun 2019.

Call of Duty: Modern Warfare 2 ini akan mencakup cerita yang melibatkan pasukan khusus Amerika Serikat yang memerangi perang rahasia melawan kartel narkoba Kolombia.

Informasi menarik lainnya adalah nama Project Cortez memiliki nama yang sama seperti karakter Félix Cortez. Karakter tersebut muncul di film Clear and Present Danger (1994).

Tidak Terlalu Mengejutkan

Call of duty 2022
Call of Duty: Modern Warfare (2019) | Infinity Ward

Call of Duty: Modern Warfare 2 sebagai Call of Duty 2022 bukanlah sebuah kejutan yang aneh. Mengingat bahwa game pertamanya, Call of Duty: Modern Warfare (2019), memiliki banyak alur cerita yang menggantung.

Sejak saat itu, Call of Duty: Warzone besutan Raven Software telah meledak dalam popularitas. Tahun 2020, Treyarch telah merilis Call of Duty: Black Ops Cold War dan tahun ini, Sledgehammer Games akan merilis Call of Duty: Vanguard.

Activision juga baru-baru ini memberikan konfirmasi bahwa semua studio intinya sekarang sedang mengerjakan franchise Call of Duty. Sementara semua studio ini mengerjakan franchise tersebut, tidak menutup kemungkinan bahwa mereka juga mengerjakan proyek lain.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications