BeritaResmi

Amazon Rekrut Alexandre Parizeau Untuk Kerjakan Game Multiplayer Baru

Amazon Games Montreal telah merekrut Alexandre Parizeau, mantan direktur pelaksana Ubisoft Toronto sebagai kepala studio barunya.

Informasi ini resmi diumumkan oleh Amazon Games melalui situs mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Amazon Games, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Amazon Games Rekrut Alexandre Parizeau

Amazon alexandre parizeau
Image Credit: Amazon Games

Amazon Games telah mengumumkan bahwa mereka merekrut Alexandre Parizeau untuk menjabat sebagai kepala studio baru mereka di Montreal. Dalam peran ini, Parizeau akan memimpin pengembangan game competitive multiplayer AAA berdasarkan IP baru.

Selain itu, Parizeau akan berkolaborasi dengan studio utama untuk membangun tim yang luas dan berbakat di Montreal. Mereka akan mengembangkan sebuah game yang menawarkan pengalaman bermain baru dan menumbuhkan komunitas yang kuat.

Parizeau memiliki rekam jejak panjang dalam membangun tim berbakat dan game yang sukses dan sangat cocok untuk apa yang kami cita-citakan untuk dibuat di studio baru kami di Montreal.

Dia mengelola tim pengembangan di belakang franchise besar selama waktunya di Ubisoft Montreal dan Toronto. Dia langsung cocok dengan visi tim kami dan arahan kreatif, beberapa di antaranya dia sebelumnya bekerja di Ubisoft. Parizeau akan terus membangun tim yang luar biasa di Montreal dan kami tak sabar untuk berbagi lebih banyak tentang apa yang mereka ciptakan ketika waktunya tepat.

Christoph Hartmann, Wakil Presiden Amazon Games

Biografi Singkat

Amazon alexandre parizeau
Tom Clancy’s Rainbow Six Siege | Ubisoft

Parizeau menghabiskan lebih dari 10 tahun di Ubisoft Toronto sebagai produser senior, sebelum mengambil alih peran direktur pelaksana pada tahun 2014 setelah kepergian Jade Raymond. Sebelum itu, dia bekerja sebagai produser di Ubisoft Montreal selama lebih dari 5 tahun.

Amazon Games memiliki tim pengembangan di Seattle, Orange County, dan San Diego. Judul terbaru mereka adalah New World yang terkonfirmasi akan rilis di PC (Steam) pada tanggal 28 September 2021.

Amazon Games juga menerbitkan game dari pengembangan eksternal, seperti Lost Ark besutan Smilegate yang akan rilis pada tahun 2022.

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment