BeritaPCPlaystationPS4PS5XboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

Ekspansi AC: Valhalla Discovery Tour Rilis Gratis di Bulan Depan

Belum lama ini Ubisoft sempat mengumumkan ekspansi baru bernama “Siege of Paris” bagi player Assassin’s reed Valhalla. Meskipun demikian, rupanya hal ini tidak membuat mereka berhenti memberikan kejutan baru lagi. Pasalnya, AC: Valhalla akhirnya siap luncurkan Ekspansi Discovery Tour secara gratis pada bulan depan. Bakal seperti apa jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Jika kamu sebelumnya sempat mencoba game AC: Origins dan Odyssey, tentunya kalian sudah tahu dengan ekspansi yang satu ini. Discovery Tour adalah ekspansi Assassin’s Creed yang paling dinantikan oleh para gamer pecinta sejarah. Yup, pada ekspansi ini kalian akan diajak untuk berkeliling dan mengetahui apa sejarah dibalik tema Assassin’s Creed yang diangkat. Untuk Valhalla sendiri kamu akan mengetahui latar belakang dari Viking abad-9.

Ubisoft Akhirnya Umumkan AC: Valhalla Discovery Tour, Museum dalam Video Game

Kesimpulannya, Ubisoft ingin mengajak player mengetahui sejarah Viking mulai dari awal perang melawan Inggris, kehidupan sosial bangsa Norway, politik, arsitektur, dan Budaya. Jadi, kamu bisa menganggap bahwa ekspansi tersebut adalah Museum berbentuk Video Game. Sambil bermain, player bisa belajar sejarah serta mendapatkan Reward berharga. Kerennya lagi, National Geographic pun merekomendasi konten ini untuk para gamer.

Kabar ini sebenarnya pernah Ubisoft umumkan melalui pergelaran Ubisoft Forward 2021 yang lalu. Namun, untuk mengingatkan kembali, mereka pun memberikan sedikit Screenshot tampilannya melalui postingan Twitter terbaru. Seperti yang terlihat, kalian akan berpetualang kembali bersama dengan Eivor untuk mengetahui latar belakang sejarah Inggris dan Norwegia abad ke-9. Fans tentunya, memberikan respon yang sangat positif.

Siap Meluncur Pada Bulan Oktober 2021 Mendatang

Melanjutkan hal yang sebelumnya, Ekspansi AC: Valhalla Discovery Tour sendiri kabarnya akan rilis pada tanggal 19 Oktober 2021 mendatang. Seperti biasanya, mereka tengah mempersiapkan berbagai Achievement menarik serta Reward yang berharga. Contohnya seperti Legendary Weapon, Legendary Armor, dan Legendary Bow untuk Eivor. Ubisoft mengkonfirmasi lagi bahwa ekspansi tersebut dapat kamu peroleh secara cuma-cuma.

Bagi kalian yang belum sempat mencoba game ini, maka sekarang menjadi waktu yang tepat untuk mencobanya. Assassin’s Creed Valhalla sudah dapat kalian mainkan pada platform PC, PS4, Xbox One, Xbox Series, PS5, dan Google Stadia. Kalian juga bisa membeli game ini pada platform digital Uplay seharga Rp 619.000 untuk Standard Edition. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk belajar sejarah para Viking?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications