BeritaPlaystationResmi

Naughty Dog Ingin Buat Sekuel Baru Uncharted Lagi

Shaun Escayg (Direktur Kreatif Uncharted) mengungkapkan bahwa pengembang di Naughty Dog ingin membuat sekuel baru Uncharted lagi.

Informasi ini pertama kali muncul dari wawancara eksklusif GamesRadar dengan Shaun Escayg. Jika kalian tertarik dengan game-game dari Naughty Dog dan Sony Interactive Entertainment, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Naughty Dog Ingin Buat Sekuel Baru Uncharted Lagi

Sebagai bagian dari wawancara dengan GamesRadar, Escayg menawarkan sedikit harapan kepada penggemar bahwa mungkin ada lebih banyak lagi yang akan datang dari franchise Uncharted.

“Saya pikir kita bisa mengatakan dengan sangat pasti bahwa kita tidak pernah bisa mengatakan tidak pernah. Tapi, Uncharted adalah franchise yang kita cintai – yang disukai studio. Saya suka, dan Kurt Margenau suka. Kami ingin melihat dunia ini lebih banyak lagi. Jadi saya pasti bisa mengatakan itu,” kata Escayg.

Meskipun Escayg tidak membagikan rahasia lain dan tentu saja tidak memberikan konfirmasi bahwa ada game Uncharted baru, komentarnya akan membuat para penggemar Uncharted berharap bahwa franchise ini bisa dapat kembali lagi.

Proyek Yang Dikerjakan Oleh Naughty Dog

Sekuel baru uncharted lagi
Image Credit: Naughty Dog

Berbicara melalui acara Sony CES 2022, Neil Druckmann (pendiri Naughty Dog) mengatakan bahwa mereka “sangat ingin berbagi” dengan penggemar “beberapa proyek game” yang sedang mereka kerjakan saat ini.

Tom Henderson sebelumnya telah melaporkan bahwa remake PS5 dari The Last of Us sudah mencapai tahap akhir pengembangan dan kemungkinan besar akan rilis pada Q2 2022. Setelah klaim itu muncul, VGC kemudian memberikan konfirmasi bahwa informasi Henderson sesuai dengan sumber pribadi mereka.

Saya mendengar dari banyak orang sekarang bahwa remake The Last of Us hampir selesai dan dapat rilis pada paruh kedua tahun 2022,” tulis Henderson di Twitter.

Sementara Sony Interactive Entertainment sampai saat ini belum mengumumkan eksistensi remake ini, Bloomberg sebelumnya melaporkan bahwa versi remake dari The Last of Us sedang dalam pengembangan untuk PS5.

Bloomberg mengklaim bahwa versi remake ini awalnya dalam pengembangan di Visual Arts Service Group. Pada akhirnya, studio tersebut berubah menjadi sebuah studio pendukung. Sekarang proyek itu sedang berada di Naughty Dog setelah mereka menyelesaikan The Last of Us Part II.

Kita sudah tahu bahwa Naughty Dog sedang mengembangkan “game multiplayer mandiri pertama” yang berasal dari mode online The Last of Us Part II. Henderson mengklaim bahwa mereka juga saat ini sedang mengerjakan The Last of Us Part II: Director’s Cut.

“Saya dengar mereka akan datang juga,” tulis Henderson. “Tetapi saya tidak tahu persis kapan atau bagaimana proyek itu muncul nanti.”

Untuk saat ini, kita hanya bisa menunggu pengumuman resmi dari Sony Interactive Entertainment dan Naughty Dog.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications