BeritaResmi

Marius Hermanavicius Pindah ke Tango Gameworks

Laporan terbaru telah mengungkapkan bahwa Marius Hermanavicius pindah ke Tango Gameworks untuk membantu pengembangan Ghostwire: Tokyo.

Informasi ini pertama kali muncul dari Gamereactor.eu. Jika kalian tertarik dengan kondisi industri video game, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Marius Hermanavicius Pindah ke Tango Gameworks

Gamereactor melaporkan bahwa Marius Hermanavicius, desainer utama Bayonetta 3, telah keluar dari PlatinumGames dan sekarang bekerja sebagai desainer game di Tango Gameworks.

Informasi tersebut ditemukan melalui LinkedIn miliknya, di mana Hermanavicius menambahkan bahwa dia memiliki “pengalaman dalam Desain Level untuk game action“. Marius Hermanavicius sebelumnya sempat mengerjakan Scalebound dan bertanggung jawab atas desain level dan pertemuan bos di Astral Chain.

Ada kemungkinan besar Hermanavicius saat ini sedang membantu pengembangan Ghostwire: Tokyo, tetapi kita bisa berharap bahwa dia mengerjakan sebuah IP baru di Tango Gameworks.

Tango Gameworks Sedang Kerjakan 2 Game Baru

https://www.youtube.com/watch?v=wbevOllkxLE

Shinji Mikami muncul dalam sebuah video dengan Phil Spencer (presiden Xbox) sebagai bagian dari acara Xbox di Tokyo Game Show 2021 Online. Dia mengatakan bahwa John Johanas (direktur The Evil Within 2) sedang mengerjakan sebuah judul baru.

Mikami menyebut Johanas ketika Spencer mendorongnya untuk berbicara tentang filosofi Tango Gameworks dalam membina talenta-talenta muda baru. “John saat ini sedang bekerja dengan penuh semangat pada game baru,” kata Mikami kepada Spencer.

Mikami tidak memberikan detail lebih lanjut tentang jenis game apa yang mungkin sedang dikerjakan oleh Johanas saat ini. Karena Microsoft telah membeli ZeniMax Media (perusahaan induk Bethesda Softworks) kemungkinan besar judul tersebut akan rilis secara eksklusif di platform Xbox.

Ada kemungkinan juga bahwa kedatangan Hermanavicius ini berkaitan dengan proyek yang sedang dikerjakan oleh Johanas. Karena tidak ada konfirmasi lebih lanjut, kami sarankan kalian untuk menunggu pengumuman resmi dari Tango Gameworks.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications