BeritaNintendoNintendo Switch

Kamiya: Eksklusivitas Bayonetta 3 Ada di Tangan Nintendo

Tidak lama setelah pengumuman pertamanya pada pergelaran Nintendo Direct 2021, kali ini Platinum Games akhirnya muncul lagi dengan kabar baru. Seperti yang sudah kita kira, mereka akhirnya membawa kabar yang cukup disayangkan. Pasalnya, hari ini Platinum Games secara resmi mengatakan bahwa Eksklusifitas Bayonetta 3 hanya untuk Nintendo saja. Lantas, bagaimanakah jadinya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Pengumuman Bayonetta 3 berhasil menjadi pusat perhatian pergelaran Nintendo Minggu ini. Hal ini dapat terjadi karena Studionya sendiri sudah 7 tahun tidak merilis game dengan IP tersebut. Tentunya para fans sudah tidak sabar untuk ingin mencoba game Hack n Slash tersebut, apa lagi bagi kalian para penggemar JRPG penuh aksi. Sayangnya, bagi kamu yang bukan pengguna Nintendo Switch sepertinya harus menelan kenyataan pahit.

Bayonetta 3 Hanya Akan Eksklusif Nintendo Switch Saja?

Melalui kabar yang berhasil kami peroleh lewat Twitter milik Hideki Kamiya, Director dari Platinum mengatakan bahwa Bayonetta 3 kemungkinan bakal eksklusif untuk Nintendo saja. Pasalnya, proyek pengambangan game tersebut sepenuhnya telah dibiayai oleh pihak Nintendo. Sehingga Kamiya tidak dapat berkata banyak soal Eksklusivitasnya. Hanya pihak Nintendo lah yang akan memutuskan urusan tersebut nanti.

Tidak lama setelah postingan tersebut ia kirim, Kamiya juga memberikan tanggapan baru lewat postingan yang kedua. Ia kembali mengingatkan para fans bahwa Bayonetta 2 juga sebelumnya sempat dibiayai sepenuhnya oleh Nintendo, sehingga ada kemungkinan juga bahwa Bayonetta 3 juga bisa rilis ke platform lain. Ia memberikan saran bahwa para fans harusnya menanyakan hal ini ke pihak Nintendo secara langsung.

Pihak Nintendo Masih Belum Memberikan Tanggapan Apapun

Meskipun demikian, sejauh ini kita masih belum mendapatkan tanggapan dari pihak NIntendo atas Eksklusivitas dari Bayonetta 3. Para fans tentunya berharap agar game keren yang satu ini dapat rilis juga ke platform lain. Karena belum adanya Informasi resmi, kita tentunya hanya bisa menunggu hingga ada jawaban yang pasti. Hingga saat ini, tak sedikit para fans mulai membanjiri Twitter Nintendo dengan pertanyaan tersebut.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Bayonetta 3 kabarnya baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tetapi, tanggal perilisannya sendiri masih belum resmi mereka umumkan ke publik. Menurut kabar yang kami peroleh, Bayonetta 3 dapat kamu nikmati secara Eksklusif pada Platform Nintendo Switch saja. Sejauh ini, belum ada informasi pasti dari perilisannya ke platform lain. Lantas bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk memainkannya?

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications