BeritaNintendoNintendo Switch

Bayonetta 3 Lepas Gameplay Perdana, Tuju Switch Tahun 2022

Beberapa saat yang lalu, kita kedatangan kejutan besar dari pergelaran Nintendo Direct 2021. Dari semua game yang berhasil mereka umumkan hari ini, game buatan PlatinumGames lah yang menjadi bintang utama pergelarannya. Sempat kita nantikan kedatangannya, hari ini Nintendo akhirnya melepas Trailer Gameplay dari Bayonetta 3. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti terus pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Seperti yang sudah kita ketahui, Game Hack n Slash Action RPG buatan PlatinumGames tersebut sudah 4 tahun menghilang tanpa jejak. Sebelumnya, game Bayonetta 3 sempat mengumumkan penampilan pertamanya pada tahun 2017 silam melalui Event The Game Awards 2017. Penantian yang sangatlah panjang tersebut akhirnya berakhir sudah. Pasalnya, hari ini Bayonetta 3 muncul dengan aksi sengit Creza yang tidak tanggung-tanggung.

4 Tahun Menghilang, PlatinumGames Akhirnya Lepas Gameplay Bayonetta 3

Melalui video Broadcast yang berhasil PlatinumGames lepas di Nintendo Direct hari ini, Ia akhirnya memberikan Trailer Gameplay super intens dari Bayonetta 3. Melalui Trailer tersebut, kita dapat melihat bahwa game ini akan menuju Platform Nintendo Switch pada tahun 2022 mendatang. Sementara itu, mereka tanpa basa-basi langsung memamerkan Gameplay yang lumayan menegangkan lengkap dengan penampilan karakternya yang menawan.

Berbicara soal Gameplay, Bayonetta 3 sepertinya masih terlihat otentik dengan seri-seri sebelumnya. Kamu akan melawan berbagai jenis monster menggunakan pedang dan Pistol khas milik Creza. Yang membuat trailer tersebut begitu mencuri perhatian adalah, sang karakter utama rupanya bisa memanggil monster dengan ukuran yang besar. Uniknya lagi, Creza bahkan dapat mengontrol monster tersebut dengan tarian yang imutnya.

Unjuk Penampilan Vergil dan Creza Yang Menawan

Tidak hanya menampilkan pertarungan Monster yang apik, pada akhir Video mereka juga berhasil memberikan kejutan bagi para fans lamanya. Yup, pada akhir Video Gameplay Bayonetta 3, mereka menunjukan sosok siluet dari karakter Devil My Cry Ikonik yaitu Vergil. Sayangnya, kita masih belum mengetahui Plot apa yang kira-kira akan game ini angkat pada seri ketiganya. PlatinumGames berjanji akan memberikan Informasi lanjutannya nanti.

Bagi kamu yang sudah tidak sabar, Bayonetta 3 kabarnya baru akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Tetapi, tanggal perilisannya sendiri masih belum resmi diumumkan ke publik. Menurut kabar yang kami peroleh, Bayonetta 3 dapat kamu nikmati secara Eksklusif pada Platform Nintendo Switch saja. Sejauh ini, belum ada informasi pasti dari perilisannya ke platform lain. Lantas bagaimanakah menurut kalian, tertarik untuk memainkannya?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications