BeritaResmi

Kenji Anabuki: Saya Ingin Buat Sekuel Scarlet Nexus Lebih Dewasa

Kenji Anabuki (Direktur Scarlet Nexus) mengungkapkan bahwa dia ingin membuat sekuel Scarlet Nexus lebih dewasa.

Informasi ini muncul melalui wawancara eksklusif Inverse dengan Kenji Anabuki dan Keita Iizuka. Jika kalian tertarik dengan game-game Bandai Namco, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Kenji Anabuki: Saya Ingin Buat Sekuel Scarlet Nexus Lebih Dewasa

Dalam sebuah wawancara dengan Inverse, Kenji Anabuki telah menjelaskan bahwa dia ingin membuat sekuel dari Scarlet Nexus dan sudah memiliki ide untuk cerita game tersebut.

“Jika ada sekuel, saya pribadi ingin memanfaatkan tema ‘superpower’ di area selain pertempuran,” kata Anabuki. “Dunia dan latar cerita berpotensi dibuat agar sesuai dengan audiens yang lebih dewasa, dengan mengeksplorasi tema-tema seperti bahaya memiliki atau menggunakan kekuatan super.”

Anabuki juga mengatakan bahwa dia ingin meningkatkan cutscene yang disajikan melalui serangkaian gambar diam yang dirancang agar terlihat seperti tayangan slide animasi di game pertama.

“Saya masih ingin membuat mereka unik seperti yang ada di Scarlet Nexus. Ini juga sekaligus dapat memberikan pengalaman bermain game yang paling memuaskan bagi para penggemar kami,” kata Anabuki.

Bangga Dengan Pilihan Untuk Masuk ke Xbox Game Pass

Anabuki mencatat bahwa sementara sistem pertempuran dan umpan balik cerita sebagian besar positif, dia juga menyatakan bahwa para pemain meminta lebih banyak fitur aksesibilitas. Anabuki ingin meningkatkan menu dan fitur lainnya di masa depan.

“Kami telah melakukan sebanyak yang kami bisa dan menambahkan beberapa fitur setelah diluncurkan ke dalam game kami berdasarkan umpan balik pengguna,” kata Anabuki. “Namun, saya telah memutuskan bahwa lebih memperhatikan tren industri dan preferensi para penggemar baru akan menguntungkan pengalaman bermain game.”

Di sisi lain, Keita Iizuka (Produser Scarlet Nexus) juga mengungkapkan bahwa dia senang melihat game tersebut ditambahkan ke Xbox Game Pass tiga bulan setelah perilisannya.

“Ini telah memberi Scarlet Nexus dorongan dalam publisitas dan popularitas,” kata Iizuka. “Ini juga berkontribusi besar pada visibilitas dan penjualan konten yang dapat diunduh.”

Salah satu dari tim Gamedaim, Timothy Thomas, telah mencoba game ini dengan memberikan skor 85% dan mengatakan bahwa “cerita game ini pun sudah mereka rancang untuk kamu yang memang ingin santai”.

Bandai Namco telah merilis Scarlet Nexus di PS5, Xbox Series X, Xbox Series S, PS4, Xbox One, dan PC (Steam).

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment