Monster Hunter Rise Terkuat, Diablos Keok dalam Semenit

in
Gamer Monster Hunter Rise Kalahkan Diablos Hanya Dalam Semenit, Monster Terkuat Game Ini | SONY Picture
Gamer Monster Hunter Rise Kalahkan Diablos Hanya Dalam Semenit, Monster Terkuat Game Ini | SONY Picture

Kebebasan beraksi pada Monster Hunter memang menjadi daya tarik para gamer masa kini. Dunianya yang luas serta keberagaman musuh memang menjadi senjata utama dalam meracik dunia game tersebut. Baru saja mendapatkan total penjualan 6 Juta copy, kali ini kita kedatangan kejutan dari seorang gamer yang menunjukkan kecintaannya pada seri ini. Melalui Informasi yang kita dapatkan, ada seorang Gamer yang berhasil mengalahkan Monster terkuat Diablos, pada game Monster Hunter Rise hanya dalam waktu semenit.

Jika kalian penggemar seri Monster Hunter maka kalian sudah tahu dengan kebiasaan CAPCOM untuk memberikan Secret Boss pada game ini. Beberapa Secret Boss yang mereka berikan memang banyak yang sangat kuat. Bahkan saking kuatnya Boss tersebut bisa saja melebihi kekuatan Monster yang ada pada Misi Terakhir. Hal ini sepertinya kembali mereka terapkan pada game terbarunya, yang mana salah satu Monster Terkuat pada game ini bernama Diablos.

Game Monster Hunter Rise Berhasil Kalahkan Diablos Hanya Dalam Semenit

Hal ini sepertinya tidak membuat gentar sang fans Monster Hunter yang satu ini. Pasalnya Monster yang terkenal dengan kekuatan menyelam pasir ini dapat ia kalahkan hanya dalam waktu satu menit saja. Menariknya lagi, sang player ternyata mengalahkannya secara Solo tanpa bantuan teman selain peliharaan yang ia punya. Kemampuannya ini ia tunjukan melalui Channel YouTubenya bernama Team Darkside. Sang player sendiri juga menunjukkan Tips yang ia gunakan untuk mengalahkan sang Monster.

Lewat Video tersebut Team Darkside menggunakan Rampage Bow yang sudah ia Enchanted untuk bisa menggunakan kekuatan ES. Monster dengan Class Wyvern ini sebenarnya memang mempunyai kelemahan pada senjata dengan Elemen Es. Untuk mendapatkannya sendiri sangatlah mudah, kalian hanya perlu bermain Mode Rampage dan melakukan Grinding menggunakan Material yang kalian dapatkan. Nantinya kalian dapat mekaukan Forge untuk melakukan Upgrade Fire-Rate dari Bow tersebut.

Tips Mengalahkan Diablos Sang Raja Gurun

Seperti yang sudah kita katakan sebelumnya, Monster ini memiliki kekuatan spesial yang memungkinkannya untuk menyelam pada permukaan pasir. Jika sang monster masuk ke dalam Pasir, maka ia bisa mengeluarkan damage sangat Tinggi. Untuk menghindari hal ini, Team Darkside memanfaatkan fitur Wyvern Riding. Saat sang musuh sudah mencapai Pattern memasuki tanah, sang Player langsung menggunakan Wyvern Riding agar Memaksanya untuk tidak masuk ke permukaan pasir.

Team Darkside bukan pertama kalinya melakukan aksi ini. Beberapa waktu yang lalu ia juga sempat mengalahkan monster terkuat bernama Goss Harag dalam waktu 4 Menit saja. Kali ini ia berhasil mengalahkan sang Diablos hanya dalam kurun waktu 1:39 menit. Tentunya cara ini sangat cocok untuk kalian coba, apa lagi bagi kalian yang sedang kesulitan dalam menyelesaikan Quest tersebut. Memang benar, beberapa gamer yang belum mengetahui tips ini hanya dapat mengalahkannya dalam waktu rata-rata 20 Menit.

Jadi bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk mengalahkan Monster ini? Bagi kalian yang tertarik, Monster hunter Rise sudah dapat kalian nikmati pada platform Nintendo Switch. Bagi kalian pengguna PC, kalian harus bersabar lagi. Pasalnya game ini baru dapat kalian nikmati pada platform PC pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya, hingga kini kita juga masih belum mengetahui apakah game ini akan rilis untuk PlayStation atau tidak. Jadi pantau terus Informasi dari kita setiap harinya.

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan