Sambut Versi Terbaru, Monster Hunter Stories Diskon Besar Lewat Platform Mobile

in
Sambut Versi Terbaru, Monster Hunter Stories Diskon Besar Lewat Platform Mobile | Capcom
Sambut Versi Terbaru, Monster Hunter Stories Diskon Besar Lewat Platform Mobile | Capcom

Sebelumnya kita kemunculan kabar bahwa Monster Hunter Stories 2 telah mendapatkan Trailer terbarunya. Berfokus pada Konflik yang mereka tunjukan dan kehadiran karakter lamanya membuat para gamer ingin mencoba seri Classic dari game ini. Mendengar hal ini, Capcom akhirnya langsung memberikan kejutan baru lagi bagi para fans-nya yang mungkin baru pertama terjun dalam dunia Monster Hunter. Melalui Platform Mobile, Monster Hunter Stories akhirnya mendapatkan diskon besar untuk sambut seri terbaru.

Monster Hunter Stories memang hadir berbeda dari Monster Hunter yang biasanya kita kenal. Jika biasanya seri ini mengangkat genre RPG Action, kali ini mereka akan membawa kita ke pada konsep Turn-Based. Benar sekali, para pemain akan bermain sebagai “Rider” alih-alih sebagai seorang “Hunter”. Hal ini memungkinkan player untuk berteman dengan para monster dan memanfaatkannya untuk menyelesaikan Konflik yang ada. Dari gameplay yang mereka tawarkan, game ini ada sedikit kemiripan dengan seri Pokemon.

Monster Hunter Stories Diskon Besar Lewat Platform Mobile

Sambil menunggu kehadiran versi terbarunya, kini kalian dapat memainkan versi lamanya. Mengingat game ini sedang mengalami diskon besar melalui platform Mobile, tentunya sekarang adalah waktu yang sangat tepat untuk mencobanya. Sebelumnya Monster Hunter Stories ini punya harga senilai US$19,99, atau sekitar Rp290 ribu. Namun karena ingin menarik perhatian para gamer baru, Capcom akhirnya memberikan penawaran sebesar 75%. Kini game tersebut sudah memiliki harga baru sebesar US$4,99 atau Rp68 ribu saja.

Seperti biasanya, harga penawaran Spesial ini tidak akan hadir secara Permanen. Para gamer yang ingin mencobanya harus membelinya sebelum tanggal 9 Mei 2021. Jadi jangan sampai kalian terlewat, pasalnya baru kali inilah mereka memberikan penawaran yang sangat murah pada Seri Monster Hunter. Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk memainkan Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruins tentunya sangat wajib untuk memainkan seri ini terlebih dahulu agar cerita yang kita dapatkan bisa lebih mendalam.

Sebagai Pelengkap Cerita Versi Yang Terbaru

Sekedar mengingatkan saja bahwa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruins akan rilis pada tanggal 9 Juli mendatang. Kalian dapat mengaksesnya melalui platform PC dan Nintendo Switch. Melanjutkan kisah seri yang versi Mobile ini, kita akan kembali berpetualang dengan para Monster peliharaan kita. Kita akan bermain sebagai seorang Rider muda cucu dari Rider legendaris bernama Red. Tugasmu adalah untuk menjaga Telur Rathalos agar tidak terbangun dan menghancurkan Dunia Manusia.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap berpetualang lagi ke dunia Monster Hunter Stories Classic yang Indah dan penuh Konflik ini? Game ini sendiri sudah rilis pada platform Mobile. Kalian dapat mengaksesnya melalui platform IOS dan Android. Kalian dapat membelinya melalui Apple Store dan Play Store. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan