Monster Hunter Stories 2 Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Konflik Cerita

in
Monster Hunter Stories 2 Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Konflik Cerita | Capcom
Monster Hunter Stories 2 Unjuk Trailer Baru, Fokus Pada Konflik Cerita | Capcom

Baru saja kita mendapatkan kabar bahwa Monster Hunter Rise sudah terjual total 6 Juta Copy pada platform Nintendo Switch. Seakan masih kurang puas dengan kesuksesan game teranyarnya, kini Capcom kembali lagi dengan kejutan keduanya yang tak kalah seru tentunya. Sempat mereka umumkan pada bulan Maret lalu, Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin langsung membuat gamer tambah terkejut. Kabarnya Monster Hunter Stories 2 Unjuk Trailer baru, Fokus pada gameplay dan Plot yang lebih Jelas.

Monster Hunter Stories 2 hadir cukup berbeda dari Monster Hunter yang biasanya kita kenal. Jika biasanya seri ini mengangkat genre RPG Action, kali ini mereka akan membawa kita ke pada konsep Turn-Based. Benar sekali, para pemain akan bermain sebagai “Rider” alih-alih sebagai seorang “Hunter”. Hal ini memungkinkan player untuk berteman dengan para monster dan memanfaatkannya untuk menyelesaikan Konflik yang ada. Dari gameplay yang mereka tawarkan, game ini ada sedikit kemiripan dengan seri Pokemon.

Monster Hunter Stories 2 Untuk Trailer Terbarunya, Perlihatkan Karakter Seri Lamanya

Monster Hunter Stories 2 Trailer

Trailer yang baru saja mereka berikan ini kita dapatkan melalui salah satu Postingan Social Media Twitter milik mereka. Lewat Trailer tersebut, Capcom akhirnya menunjukkan Plot yang lebih detail dari yang sebelumnya. Uniknya lagi, lewat cerita yang mereka berikan para Hunter akhirnya muncul dan berniat untuk membantu para Rider untuk menghadapi Wingless Rathalos. Sang Monster ini memiliki kekuatan yang luar biasa dan dapat berdampak buruk bagi peradaban Manusia.

Melalui Trailer ini mereka telah mengkonfirmasi tentang kemunculan karakter seri sebelumnya yaitu Lilia and Reverto. Tidak hanya itu saja, Capcom juga menunjukkan detail terbaru yang berhubungan dengan Gameplay Combat game ini. Nantinya kita akan bermain layaknya game Turn-Based pada umumnya. Para monster yang kita gunakan ternyata juga memiliki beberapa aspek berbeda. Untuk memenangkan Battle yang tersedia. tentunya kalian perlu memerhatikan Speed, Power, Agility, dan Defense.

Konsep Combat Yang Berbeda Dengan Seri Pokemon

Capcom juga menegaskan bahwa aspek ini sudah mereka rancang agar dapat berbeda dari game Pokemon yang biasa kita kenal. Tetapi, para player tentunya tetap bisa mengoleksi banyak monster dan melakukan grinding selama permainan. Jadi meskipun hampir memiliki kemiripan dengan Pokemon, konsep yang mereka ambil tetap sangat berbeda jauh. Memang benar para gamer sendiri masih bertanya-tanya tentang gameplay apakah yang akan mereka ambil, apa lagi untuk fans yang baru terjun ke seri tersebut.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk berpetualang kembali pada dunia Monster Hunter? Untuk itu, game Monster Hunter Stories: Wings of Ruins sendiri akan rilis pada tanggal 9 Juni 2021 mendatang. Nantinya kalian dapat mengakses game ini melalui platform PC dan Nintendo Switch. Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan