Capcom Umumkan Acara Digital Terbaru untuk Monster Hunter

in
Monster Hunter Event Digital
Monster Hunter Event Digital

Walau belum genap sebulan setelah merilis Monster Hunter Rise di Nintendo Switch, Capcom telah menyiapkan sebuah acara digital untuk Monster Hunter. Soal jadwal, Capcom menyebut bahwa acara ini akan berlangsung minggu depan.

Lalu, informasi apa saja yang akan Capcom bagikan? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan kabar terbarunya.


Acara Digital Monster Hunter

Selain membawa Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin ke Nintendo Switch dan PC, para penggemar akan lebih dahulu menikmati Monster Hunter: World. Sementara itu, Monster Hunter Rise bakal mendapatkan konten baru setelah diluncurkan bulan lalu. Di acara nanti, penggemar akan mempelajari lebih lanjut mengenai Monster Hunter Stories 2.

Melalui akun Twitter resminya, Monster Hunter mengumumkan bahwa akan ada digital event yang berlangsung pada 27 April 2021. Acara ini bakal disiarkan melalui Twitch, YouTube, Facebook, dan Twitter. Walau belum ada detail mengenai acara tersebut, penggemar bakal mengetahui beberapa hal mengenai update 2.0 untuk Monster Hunter Rise serta informasi mengenai Monster Hunter Stories 2: Wings of Ruin.

Sejauh ini, Monster Hunter Rise telah mencatatkan diri mereka sebagai salah satu game terlaris di bulan Maret lalu.


Bulan Depan, Monster Hunter Rise Hadirkan Update Terbaru

Monster Hunter Rise Tembus 5 Juta Kopi = Gamedaim
Monster Hunter Rise | Laptrhink

Bulan depan, Capcom bakal merilis pembaruan gratis untuk Monster Hunter Rise. Dalam update Ver.2.0, pihak developer membawa beberapa konten seperti hadirnya Chameleos, Apex Rathalos, dan Hunter Runk.

Melalui postingan di blog resminya, Capcom mengisyaratkan bakal membawa beberapa monster tambahan dan fitur lainnya. Menariknya, monster seperti Apex Arzurous juga bakal rilis di V2.0 mendatang.

Lebih lanjut, Apex Rathalos nampaknya bakal menjadi bagian dari Rampage, sebuah mode yang memadukan gameplay Monster Hunter tradisional dengan sistem pertahanan sebuah game.

Bukan hanya itu saja, Capcom juga memberikan sedikit gambaran mengenai apa yang akan mereka bawa di V3.0 mendatang. Besar kemungkinan jika sang developer bakal merilis cerita baru untuk Monster Hunter Rise.


Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube