Berita

Mode Third-Person Far Cry 6 Hanya Aktif Saat Moment Tertentu Saja

Ubisoft lagi-lagi datang dengan kejutan baru yang tentunya sudah kita tunggu. Kejutan yang muncul merupakan salah satu game dari Franchise terbesar milik mereka. Sempat memberikan Trailer Gameplay pada tanggal 28 Juli 2021 lalu, Far Cry 6 akhirnya hadir dengan latar baru yang indah dan mengerikan. Berbeda dari yang sebelumnya, kali ini Far Cry 6 akan menghadirkan fitur Third-Person yang sudah kita nantikan.

Pada saat Trailer Gameplay pertama game ini rilis, kita sudah dikejutkan dengan banyak hal menarik dari game tersebut. Punya setting baru yang berlatar kota fiksi bernama Yara, kita akan berpetualang dengan Dani Rojas dalam menjatuhkan kedudukan Anton Castillo. Kehadiran Weapon baru serta kebebasan berkustomisasi saja sudah cukup mengejutkan. Namun apakah benar game ini juga memberikan kebebasan Mode Third-Person?

Mode Third-Person Far Cry 6 Hanya Bisa Digunakan Saat Moment Tertentu

Melalui wawancara Ubisoft dengan Gamespot yang dilaksanakan beberapa hari yang lalu, mereka menjelaskan bahwa Mode Third-Person dari Far Cry 6 tidak sepenuhnya aktif. Namun hal ini bukan berarti kita tidak dapat melihat Tampilan Dani saat sedang dalam permainan. Meskipun begitu, Mode ini memang pada dasarnya tidak dapat aktif sesuai kemauan kita layaknya game seperti Fall Out dan GTA V.

Kehadiran mode ini hanya aktif saat Berinteraksi dengan NPC dan Mode serangan menggunakan Supremo Backpack. Tidak hanya itu saja, Ubisoft juga menegaskan bahwa ada beberapa spot map yang secara otomatis akan mengaktifkan mode ini. Contohnya saja jika kalian berkunjung ke area Guerilla Camps. Melihat jawaban ini, para gamer tentu memberikan respon yang bercampur aduk.

Player Tetap Bisa Menimati Tampilan Kustomisasi dari Sang Karakter

Ubisoft secara terang-terangan berjanji untuk memberikan Informasi lebih lanjut tentang mode yang sedang mereka kembangkan ini. Jadi, meskipun Far Cry 6 berfokus pada perspektif First-Person, para player tetap dapat menikmati secara sepenuhnya dari tampilan Kustomisasi Dani Rojas dalam game Far Cry ini. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian ingin mencobanya juga?

Jika kalian sudah tidak sabar, Ubisoft kabarnya baru akan merilis game ini pada tanggal 7 Oktober 2021 mendatang. Bagi kalian yang tertarik, nantinya game ini bisa kalian akses melalui PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series. Kalian juga bisa melakukan Pre-Order game ini untuk mendapatkan beberapa konten tambahan lainnya yang tak kalah menarik. Selamat Menunggu!

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications