BeritaBocoranMobilePC

Ubisoft Kebocoran Screenshot BattleCat, Game Baru Mirip Splitter Cell

Event Game besar yang paling kita tunggu kedatangannya sudah semakin dekat. Banyak Publisher dan Developer ternama mulai mempersiapkan kejutan untuk menyambut acara tersebut. Tak terkecuali tentunya untuk Ubisoft yang tidak pernah Absen. Belum lama ini, kita mendapatkan kabar baru bahwa Ubisoft sedang kebocoran game terbarunya dengan nama “BattleCat”. Kabarnya game yang satu ini punya konsep mirip Splitter Cell.

Untuk menyambut keberadaan E3 2021 mendatang, Ubisoft memang sudah menjanjikan beberapa game ternama yang sudah mereka umumkan sebelumnya. Contohnya saja seperti Far Cry 6, Rainbow Six Extraction, Skull & Bones, dan Beyond Good and Evil 2. Namun setelah ada kabar baru yang bocor ini, rupanya Ubisoft secara sembunyi-sembunyi mempunyai senjata utama lainnya lagi untuk mengejutkan para gamer.

Ubisoft Kebocoran Game Baru Dengan Code Name “BattleCat”

Ubisoft kebocoran game baru dengan code name "battlecat" | @zerobytes0
Ubisoft kebocoran game baru dengan code name “battlecat” | @zerobytes0
Imagen 2021 06 07 104016
Code name “battlecat” ubisoft | @zerobytes0

Kabar soal game bernama The Division BattleCat ini kita peroleh melalui salah satu Cuitan Sosial media Twitter Analisis game terkenal bernama @Zer0Bytes. Melalui postingan tersebut, ia secara jelas menunjukan beberapa Screenshot dari game ini. Berbagai karkter pun ia tampilkan dan uniknya salah satu dari karakter yang ada terlihat seperti karakter dari game Splitter Cell.

Melanjutkan bocoran tersebut, Zer0Bytes mengatakan bahwa game yang bocor ini merupakan gabungan dari 3 formula game milik Ubisoft yaitu Splitter Cell, Breakpoint, dan Division PVP Multiplayer. Tidak hanya itu saja, ia juga menyebutkan bahwa game ini akan rilis untuk platform PC dan Mobile. Kabar ini tentu langsung tersebar ke beberapa Sosial Media dan Media Game terkenal lainnya.

Punya Konsep Mirip Splitter Cell dan Berfokus Pada PVP Multiplayer

"battlecat" ubisoft 2 | @zerobytes0
“battlecat” ubisoft 2 | @zerobytes0
Code name "battlecat" ubisoft 2 | @zerobytes0
Code name “battlecat” ubisoft 2 | @zerobytes0
Code name "battlecat" ubisoft 1 | @zerobytes0
Code name “battlecat” ubisoft 1 | @zerobytes0

Menurut laporan yang kami peroleh dari VGC, ia mengatakan bahwa kemungkinan besar game ini tidak akan Ubisoft umumkan pada saat Event Ubisoft Forward E3 mendatang. Hal ini terjadi karena game yang satu ini masih terlihat dalam proses awal pengembangan. Setelah beberapa jam berlalu, Ubisoft sepertinya menyadari kebocoran ini dan akhirnya menghapus postingan milik Zer0Bytes.

Seperti biasanya, Ubisoft tidak mau memberikan tanggapan soal informasi ini. Kemungkinan besar mereka tidak mau merusak kejutan yang sudah dipersiapkan untuk para pengguna Mobile dan PC nanti. Yap, semoga saja The Division BattleCat bisa sesuai dengan harapan kita nantinya. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencoba game ini? Jangan lupa tulis pendapatmu pada kolom komentar ya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications