Berita

Tak Perlu Takut, Kini Sunat Sudah Bisa Sambil Bermain Game dan Pakai VR

Dulunya saat sunat, kita harus diam saja agar prosesi sunat berjalan dengan lancar dan tidak terjadi kesalahan. Seiring perkembangan teknologi, saat ini sudah bisa sambil bermain game dan menggunakan Virtual Reality (VR) lho.

Tentu saja inovasi baru ini berdampak positif dalam memberikan pengalaman anak-anak saat melakukan sunat. Selain itu, fasilitas canggih ini juga dapat mengalihkan perhatian dan rasa takut anak-anak.

Sunat Sambil Main Game dan Memakai VR

Sunat sambil bermain game dan memakai vr
Ilustrasi anak memakai vr | flickr/andri koolme

Fasilitas sunat canggih ini bisa diperoleh di Rumah Sunat dr Mahdian. Saat sunat, anak-anak bisa memilih apakah ingin sambil bermain game atau memakai VR. Jika ingin memainkan game, mereka akan diberikan sebuah iPad yang di dalamnya terdapat banyak game. Namun, jika mereka memilih untuk memakai VR, maka anak-anak itu akan bisa menonton video-video yang sangat edukatif.

Itu salah satu fasilitas kami (VR). Jadi VR itu kita berikan supaya anak-anak itu setelah dibius lokal dia tetap enjoy aja main VR,” jelas Tien, seorang pengelola Rumah Sunat dr Mahdian, dikutip dari Detik.com.

Atau biasanya kita kasih iPad juga. Mau main game di iPad bisa, atau mau nonton video by VR juga bisa, tergantung pilihan anak-anak. Ada yang maunya nonton, ada yang main game, itu kita fasilitasi,” tuturnya.

Kamu tidak perlu mengeluarkan biaya tambahan untuk menggunakan fasilitas sunat ini. Jadi, sudah pasti sangat worth it bukan?

Nggak ada (biaya tambahan), semua sudah termasuk. Karena itu merupakan fasilitas yang kami berikan,” ujarnya.

Profil Singkat Rumah Sunat dr. Mahdian

Rumah sunat dr. Mahdian
Rumah sunat dr. Mahdian | rumahsunatan

Rumah Sunat dr. Mahdian adalah klik khitan pertama yang mengembangkan konsep layanan khusus khitan dengan fasilitas bermain dan ruang tindakan yang unik. Sejak tahun 2006, lebih kurang sudah 100 ribu pasien yang melakukan sunat di Rumah Sunatan ini.

Banyak layanan yang tersedia, mulai dari khitan anak, khitan remaja, khitan dewasa, khitan gemuk, khitan premium, khitan perempuan, sunat di rumah, dan konsultasi.

Teknik Klamp yang digunakan Rumah Sunatan ini adalah teknik terbaik di dunia dan direkomendasikan oleh WHO. Dokter Rumah Sunatan memiliki sertifikasi dan jam terbang tertinggi dalam penggunaan teknik klamp di Indonesia.

Tunggu apa lagi, bagi kamu yang ingin belum sunat dan merasakan sensasi sunat sambil bermain game dan memakai VR, langsung saja kunjungi cabang Rumah sunar Dr. Mahdian di kota-kotamu.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications