BeritaBocoranMobile

3D Render dari Yae Bocor, Kok Bisa?

Selain bocoran mengenai Baal, Lumie turut membagikan 3D Render dari Yae yang sempat tampil di Program Special Genshin Impact v1.5 bulan lalu. Ketika itu, Yae tampil sebagai pembawa acara dan mengenalkan konsep art dari Inazuma.

Lantas, bagaimana sih tampilan dari Yae ini? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informasi pentingnya.


3D Render Yae

Secara garis besar, Guuji Yae memiliki kesamaan dengan Yae Sakura, salah satu karakter asal Jepang di Honkai Impact 3rd. Saat kemunculannya, beberapa penggemar menyebut bahwa ia merupakan representasi dari Yae Sakura. Hal ini begitu mengherankan mengingat tampilan Guuji Yae sama dengan Yae Sakura.

Khusus untuk 3D Render miliknya, Yae diperlihatkan sebagai karakter dengan tinggi rata-rata untuk seorang wanita. Menariknya, Yae merupakan pengguna Catalyst dengan vision Electro. Ini menjadikannya sebagai karakter kedua setelah sebelumnya ada Lisa.

Soal rarity, besar kemungkinan jika Yae adalah seorang karakter bintang 5 layaknya Baal. Ini berarti, sudah ada 4 karakter bintang 5 asal Inazuma yakni Ayaka Kamisato, Yoimiya, Baal, dan Yae. Untuk saat ini, masih banyak bocoran mengenai karakter-karakter asal Inazuma. Namun hal in akan kami bahas di artikel lainnya.


Rilisnya Masih Lama

Karakter baru genshin impact
Karakter baru genshin impact

Khusus untuk beberapa karakter di Inazuma, miHoYo nampaknya tidak akan merilis beberapa karakter yang bocor ini dalam waktu dekat. Jika harus berspekulasi, Ayaka Kamisato dan Sayu kemungkinan akan menjadi karakter yang pertama kali rilis ketika Inazuma muncul.

Saat ini, semua informasi yang ada masih bersifat bocoran saja dan kemungkinan akan ada perubahan soal desain atau semacamnya. Jadi, pastikan kamu selalu update informasi mengenai Genshin Impact disini yah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications