BeritaBocoranMobile

Tampilan Perdana dari Baal Sang Raiden Shogun Bocor, Seperti Apa?

Selama ini, bocoran mengenai beberapa karakter di Genshin Impact mulai hadir. Terbaru, beberapa leaker populer seperti Lumie kembali membagikan sebuah cuitan mengenai tampilan perdana dari Baal, sang Raiden Shogun.

Lalu, apakah bodi dari Baal mirip dengan Raiden Mei? Untuk itu silahkan simak artikel berikut sampai habis.


Tampilan Baal Raiden Shogun

Berdasarkan cuitan dari Lumie, ia membagikan 3D Render dari Baal yang merupakan Archon Inazuma. Jika dilihat secara garis besar, memang ada kemiripan soal desain dari Raiden Mei. Namun, perbedaan wajah dari Baal dengan Mei terlihat cukup jelas.

Soal gaya rambut yang terikat, ini sepertinya berbeda dengan cutscene Kazuha yang sebelumnya muncul. Dalam cutscene Kazuha, Baal diperlihatkan memiliki rambut yang terurai dan tidak terikat. Namun, kabarnya bocoran dari Lumie ini merupakan penampilan terbaru dari Baal Raiden Shogun.

Baal raiden shogun
Baal

Selain itu, kostum atau baju dari Baal juga terlihat berbeda dengan bocoran yang ada sebelumnya. Sebagai catatan, miHoYo memang kerap melakukan perubahan desain terhadap karakternya. Ini berarti, besar kemungkinan jika miHoYo akan mengubah tampilan dari Baal di masa mendatang.


Versi Ingame

https://twitter.com/sergentspicy/status/1401883677118939139

Khusus untuk cuitan di atas, ini merupakan tampilan dari Baal jika dilihat secara langsung. Untuk saat ini, spekulasi mengenai bahwa ia adalah Archon dari Inazuma bisa dikatakan cukup besar.

Siluet yang terlihat di cutscene Kazuha memang mengarah kepada dirinya. Untuk saat ini, bocoran mengenai Baal ini bisa menjadi boomerang bagi miHoYo. Pasalnya, besar kemungkinan jika banner Kazuha bakal kurang laku layaknya Childe dan Albedo.


Bagaimana pendapat kamu mengenai penampilan dari Baal Raiden Shogun? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications