BeritaBocoran

Survey Kolaborasi Mobile Legends dan Transformers, Hadirkan Skin Johnson dan X-Borg

Setelah belum lama ini Mobile Legends mengumumkan akan melakukan kolaborasi dengan Star Wars yang akan dimulai pada tanggal 10 Juli mendatang, Moonton rupanya punya rencana lain untuk menjalin kolaborasi baru dengan film populer Hollywood, yaitu Transformers.

Meskipun hingga saat ini kolaborasi tersebut hanya masih sekedar rumor saja, namun bisa dikatakan rumor tersebut sangat kuat. Rumor itu diperkuat setelah akun Instagram @dafrixkun memposting rencana kolaborasi antara Mobile Legends dengan Transformers.

Akun Instagram ini juga yang memberikan informasi pertama kali kalau Mobile Legends akan berkolaborasi dengan Star Wars. Terbukti kolaborasi dengan film Star Wars itu terbukti kebenarannya. Hero yang akan memperoleh skin spesial edisi Star Wars adalah Argus dan Cyclops.

Kolaborasi Mobile Legends dengan Transformers

Survey kolaborasi mobile legends
Istimewa

Ditambah lagi, beberapa bulan lalu Moonton sempat mengadakan survey kepada para pemainnya mengenai rencana kolaborasi selanjutnya. Survey tersebut memperlihatkan beberapa nama karakter pada film Transformers yang bisa dibawa ke game Mobile Legends. Sebut saja seperti Megatron, Optimus Prime, Bumblebee, dan masih banyak lainnya.

Berdasarkan postingan akun Instagram Dafrixkun sendiri memberikan bocoran hero apa saja yang akan mendapatkan skin spesial edisi Transformers. Hero tersebut adalah Johnson dan X-Borg. Memang bisa dikatakan sangat wajar, karena Johnson terinspirasi dari Saga dan X-Borg yang merupakan seorang cyborg.

Belum Bisa Dipastikan

https://www.instagram.com/p/CP0nS57Kekf/

Kedua hero tersebut sepertinya akan mendapatkan peran penting mengenai kolaborasi ini. Sekedar informasi juga, akun Instagram Dafrixkun juga berhasil menebak hero Argus dan Cyclops lah yang akan memperoleh skin edisi Star Wars.

Menurut kabar yang beredar, kolaborasi ini akan dimulai pada bulan September 2021 mendatang. Hal itu mengingat pada bulan Juni dan Juli, Moonton sudah dipenuhi oleh event-event penting, termasuk kolaborasi dengan Star Wars.


Jadi, semoga saja survey kolaborasi Mobile Legends dengan Transformers ini segera tereliasisasi. Karena sudah pasti akan banyak para pemain Mobile Legends yang sangat menunggu dan excited dengan kehadiran skin edisi Transformers ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications