Berita

Di-PHP Lagi, Mobile Legends Batal Kolaborasi dengan Jujutsu Kaisen

Bulan Mei lalu, Mobile Legends diisukan akan menjalin kolaborasi dengan sebuah anime yang tengah populer saat ini. Isu tersebut diperkuat saat Mobile Legends mengumumkan sebuah email dalam game yang berisikan survei kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen.

Tentu saja hasil dari survei tersebut membuat beberapa karakter yang ada pada anime Jujutsu Kaisen akan hadir ke dalam game Mobile Legends. Karakter tersebut di antaranya Satoru Gojo, Yuji Itadori, dan masih banyak lainnya.

Kolaborasi Mobile Legends dan Jujutsu Kaisen Batal

Mobile legends batal kolaborasi dengan jujutsu kaisen
@ml_leak – mobile legends

Namun, baru-baru ini beredar sebuah kabar yang menyebutkan jika Mobile Legends akan batal melakukan kolaborasi dengan anime Jujutsu Kaisen. Kabar tersebut dibenarkan oleh akun Instagram yang sering memberikan informasi terbaru seputar Mobile Legends.

Tentu saja orang-orang yang telah menantikan kehadiran karakter pada anime Jujutsu Kaisen di game Mobile Legends akan kecewa. Memang bagi kamu yang sudah sering mendengar kabar jika Mobile Legends akan melakukan kolaborasi dengan game atau anime populer, namun nyatanya hanya sekedar survei saja akan mewajarinya.

Kolaborasi dengan Game Onmyoji

Onmyoji x jujutsu kaisen
Onmyoji x jujutsu kaisen | istimewa

Melainkan game yang dikembangkan oleh NetEase, yaitu Onmyoji lah yang akan melakukan kolaborasi dengan anime populer tersebut. Bukan hanya menghadirkan skin, namun juga akan terdapat karakter-karakter yang bisa dimainkan langsung pada game MOBA tersebut.

Bukan hanya pada game Onmyoji saja kolaborasi ini akan dilakukan, namun selain itu ada kemungkinan anime populer Jujutsu Kaisen akan muncul pada sejumlah waralaba Onmyoji, mulai dari Onmyoji sendiri, Onmyoji Card, Onmyoji Arena, dan Onmyoji Yokai Koya. Akan tetapi informasi ini masih sekedar pengumuman saja dan informasi lebih detail mengenai hal ini masih tidak diketahui.


Jujutsu Kaisen adalah anime yang sangat populer, meskipun Manganya memang terlebih dahulu naik daun. Banyak faktor yang membuat Manga buatan Gege Akutami ini dingandrungi oleh banyak orang. Seperti dari jalan cerita yang menarik dan grafis yang ditampilkan sangat memanjakan mata.

Meski kolaborasi Mobile Legends dengan anime Jujutsu Kaisen batal, semoga saja Mobile Legends akan berkolaborasi dengan anime dan game populer lainnya.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications