BeritaBocoranMobile

3D Render Tohma, Karakter Polearm Pyro Asal Inazuma Diperlihatkan

Walau telah dirumorkan beberapa minggu sebelumnya, para leaker kembali membagikan 3D Render dari Tohma, karakter pengguna Polearm dengan vision Pyro layaknya Hu Tao serta Xiangling.

Lantas, apakah ada perubahan terhadap desain Tohma dari bocoran sebelumnya? yuk simak artikel berikut ini sampai habis.


3D Render Tohma

Melihat cuitan dari Lumie, ia membagikan beberapa detail perubahan terhadap Tohma dari bocoran sebelumnya. Menariknya, Tohma di versi terbaru mengalami perubahan terhadap kalung yang ia gunakan. Kali ini, aksesoris yang ia pakai lebih simpel dan terkesan menarik ketimbang sebelumnya.

Bagian rambut juga mengalami perubahan yang begitu signifikan khususnya di bagian Ahoge. Untuk shadow di bagian mata, versi terbaru yang berada di sebelah kiri lebih terlihat jelas ketimbang versi lama.

Selain itu, tidak ada lagi perubahan yang lebih besar ketimbang dua hal tadi. Secara garis besar, Tohma versi terbaru memang lebih menarik namun tetap saja penampilan 3D Render dari Tohma ini bisa saja berubah.

Kabarnya, Tohma adalah tunangan dari Kamisato Ayaka. Walau begitu, belum ada konfirmasi mengenai rumor ini.


Masih Lama Rilis

Kujou sara
Kujou sara | lumie

Sama seperti karakter lainnya, Tohma tidak akan rilis dalam waktu dekat. Pasalnya, informasi mengenai rilis Inazuma sampai saat ini belum ada. Walau begitu, bocoran terbaru menyebut bahwa map terbaru ini baru akan hadir di v2.0 (1.7).

Perlu kalian catat, Tohma bisa saja rilis lebih cepat atau lambat tergantung bagaimana situasi yang ada. Hal ini tidak lepas dari banyaknya bocoran mengenai karakter Genshin Impact yang beredar di internet.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications