BeritaMobile

Normal Attack dan Elemental Burst Yoimiya Bocor

Setelah miHoYo memperkenalkan karakter Yoimiya beberapa waktu lalu, leaker populer seperti Sukuna kembali membagikan informasi mengenai Normal Attack dan Elemental Burst miliknya.

Dari video yang ia bagikan, ada perbedaan besar antara Yoimiya dan juga Ganyu. Penasaran kan seperti apa detailnya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Normal Attack dan Elemental Burst Yoimiya

https://twitter.com/SsukunaaA/status/1402301859537162244

Pertama, Sukuna membagikan video yang memperlihatkan Normal Attack Yoimiya. Namun, sang leaker menyebut bahwa ini merupakan Auto Attack dari miliknya dan juga bagian dari Elemental Skill. Memang, di video tersebut terlihat bahwa Yoimiya mengeluarkan Elemental Skill terlebih dahulu.

Jika video ini memang benar, maka Elemental Skill Yoimiya terlihat mirip dengan Hu Tao yang mengubah Normal Attack mereka menjadi Pyro Infusion. Secara garis besar, ada perbedaan antara Ganyu dan juga Yoimiya.

https://twitter.com/SsukunaaA/status/1402304330032582656

Sementara itu, Elemental Burst milik Yoimiya memiliki animasi yang cukup singkat. Namun sebagai catatan, Elemental Burst miliknya merupakan continuous damage yang memungkinkan ia untuk terus mengeluarkan skill.

Sebagai contoh, karakter yang juga memiliki continuous damage adalah Xingqiu. Lebih lanjut, Elemental Burst miliknya merupakan tipe karakter yang mengandalkan hal tersebut layaknya Childe, Hu Tao, dan Eula.


Beta Test untuk v1.7 Belum Dibuka, Kok Bisa Gameplay Yoimiya Bocor?

Yoimiya 1 elemental burst
Yoimiya | Astruma

Sebagai catatan, beberapa player dari Tiongkok menyebut bahwa Beta Test untuk v1.7 saat ini belum berlangsung. Hal ini tentu menimbulkan tanda tanya mengenai kenapa gameplay dari Yoimiya bisa bocor?

Beberapa spekulasi menyebut bahwa video yang bocor ini berasal dari staff miHoYo langsung. Pasalnya, tidak mungkin bagi seorang leaker mendapatkan gameplay dari sebuah karakter tanpa mengakses langsung data gamenya. Hal inilah yang membuat spekulasi bahwa miHoYo sendiri yang menyebarkan video tersebut ke para leaker.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga.

Thumbnail: Pixiv and Pixiv

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications