BeritaBocoranMobileRumor

Ayaka dan Electro Traveler Rilis di Genshin Impact v2.0, Benarkah?

Walau Genshin Impact saat ini masih di versi 1.5, bocoran mengenai karakter yang akan rilis di v2.0 mulai beredar. Salah satu informasi yang bocor mengenai jadwal rilis dari Ayaka dan juga Electro Traveler yang kabarnya baru muncul di Genshin Impact v2.0.

Lantas, apakah rumor ini memang benar atau tidak? Untuk itu silahkan simak artikel berikut sampai habis.


Ayaka Serta Electro Traveler Rilis di Genshin Impact v2.0?

Genshin impact nintendo switch
Ayaka x hotaru | official genshin impact

Berdasarkan informasi yang ada, sebuah bocoran datang via Discord Wangsheng Funeral Parlour. Dalam salah satu kesempatan, sang leaker membocorkan bahwa Electro Traveler dan Ayaka akan rilis di v2.0. Itu berarti, kedua karakter ini kemungkinan besar hadir paling cepat di pertengahan Juli nanti.

Electro traveler
Electro traveler | istimewa

Selain bocoran mengenai Ayaka dan Electro Traveler, informasi mengenai Signora juga sedikit terungkap. Menariknya, Signora di v2.1 akan hadir sebagai Weekly Boss layaknya Childe, Boreas, dan juga Andrius.

Namun, perlu kalian catat bahwa ini semua masih sebatas rumor belaka saja. Tapi, mengingat Ayaka merupakan karakter yang paling diantisipasi oleh pemain Genshin Impact, masuk akal bagi miHoYo untuk menunda perilisan dari karakter tersebut hingga di v2.0. Untuk saat ini, kalian hanya perlu menikmati rumor yang beredar di internet.


Rilis Bersamaan dengan Inazuma?

Concept art inazuma
Concept art inazuma | dok: istimewa

Lebih lanjut, jika benar Electro Traveler baru akan rilis di v2.0, itu berarti map Inazuma juga bakal rilis di versi tersebut. Mengapa? Jika kalian sadari, Traveler atau main character membutuhkan Statue of the Seven sebuah region untuk bisa mendapatkan Vision.

Khusus untuk Electro, Traveler hanya bisa mendapatkan Vision tersebut via Inazuma. Ini semakin menguatkan bahwa region Inazuma baru akan rilis di Genshin Impact v2.0 bersamaan dengan Ayaka Kamisato.


Bagaimana pendapat kamu mengenai rumor ini? Yuk tulis di kolom yang telah kami sediakan. Jangan lupa untuk membagikan informasi ini ke rekan kalian juga yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications