BeritaBocoranMobile

First Look Kujou Sara Genshin Impact, Sang Asisten Baal Bocor

Selain sosok Baal dan Yae, para leaker kembali membagikan bocoran mengenai asisten dari sang Archon Inazuma, Kujou Sara. Dalam cuitan yang ada, pemain diperlihatkan bagaimana first look dari Kujou Sara.

Lantas, seperti apa sih penampilan dari Kujou Sara? Yuk simak artikel berikut sampai habis agar kalian tidak ketinggalan informais terbarunya.


First Look Kujou Sara

Berdasarkan cuitan dari Lumie, ia membagikan 3D Render dari Kujou Sara, asisten Baal sang Raiden Shogun dan juga Archon Inazuma. Dalam cuitannya, ia tidak membagikan banyak informasi mengenai karakter ini.

Untuk saat ini, Kujou Sara kabarnya adalah seorang pengguna Bow dan juga memiliki vision Electro layaknya Baal. Jika memang benar, ini menjadikannya sebagai karakter Bow kedua dari Inazuma setelah sebelumnya miHoYo mengungkap karakter baru bernama Yoimiya.

Sekedar informasi saja, sebelumnya beredar bocoran mengenai siluet dari Baal dan Sara di cutscene Kazuha. Ketika itu, Kujou Sara diperlihatkan tengah berdiri di samping Baal yang menghadapi rekan dari Kazuha.

Sampai saat ini, belum ada kepastian mengenai kapan karakter ini rilis. Namun, besar kemungkinan jika beberapa karakter dari Inazuma baru akan muncul di Genshin Impact v2.0 (1.7).


Belum Final

Yae guuji
Yae guuji | lumie

Sampai saat ini, belum ada yang bisa menjamin bahwa first look dari Kujou Sara akan bertahan hingga ia rilis. Pasalnya, sang developer kemungkinan besar akan mengubah beberapa bagian yang ada.

Walau begitu, miHoYo nampaknya jarang melakukan perubahan terhadap karakter yang bocor. Sebut saja misalnya Eula yang tiba-tiba muncul bersama dengan Yanfei. Bahkan, kehadiran karakter ini sempat menimbulkan kontroversi.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications