Update Free Fire Juni 2021, Balancing Char Hingga Mode Baru

in ,
update Free Fire
update Free Fire

Free Fire akan melakukan maintenance sekaligus update pada tanggal 8 Juni. Kalian tidak bisa bermain Free Fire selama proses itu berlangsung. Update kali ini akan menghadirkan berbagai hal menarik yang pastinya membuat kamu tambah betah main Free Fire.

Meskipun update kali ini tidak sebesar update sebelumnya, tetap saja ada beberapa update menarik yang harus kamu tahu sebelum bermain Free Fire setelah update nanti. Berikut ini daftarnya:

BACA JUGA:

Update Free Fire Juni

Free Fire Max
Free Fire

Balance Character

Akan ada 3 karakter yang akan mendapat balance yaitu Laura, Paloma dan Clu. Ketiga karakter ini akan mendapatkan buff dan bisa saja mereka menjadi meta terbaru setelah update ini.

Tier Baru di Clash Squad

Ada beberapa pembaruan di clash squad yaitu dengan kehadiran tier baru Grandmaster setelah tier master. Tentu saja hal ini menjadi salah satu tujuan baru pemain Free Fire.

Training Ground

Pada training Ground akan hadir berbagai hal menarik seperti Bumper Car, Combat Zone dan masih banyak update lainnya. Pemain Free Fire akan sangat semangat untuk latihan pada training ground.

Senjata Baru

Kehadiran senjata baru jenis pistol yang bernama UZI. Senjata ini menggunakan peluru HG Ammo dan kehadiran senjata ini membuat pemain tambah semangat. Selain UZI, masih ada senjata lain tapi belum ada tanggal rilisnya.

Mode Pet Rumble

Kamu bisa bermain mode pet rumble tanpa custom card. Jadi kamu tidak perlu report jika ingin bermain mode ini. Namun untuk pet rumble dengan custom room akan tetap dibuka. Jadi buat kalian yang jenuh bermain serius, bisa bermain mode ini bersama teman agar lebih rileks.

Bagaimana update Free Fire kali ini, apakash sangat menarik atau biasa saja? Jangan lupa tulis komentar kalian ya!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube