Modder Buat Ekspansi Zelda: Breath of The Wild Dengan Segudang Konten

in
Modder buat Ekspansi Zelda: Breath of the wild | Gamebanana
Modder buat Ekspansi Zelda: Breath of the wild | Gamebanana

Menjadi game Legendaris dengan banyak penggemar, Series Zelda memang selalu saja datang dengan kejutan. Sempat kedatangan rumor soal Zelda: Breath of The Wild 2, kini kita mendapatkan informasi baru untuk seri pertamanya. Informasi ini ternyata berhubungan dengan para fans dari game ini. Kabarnya ada modder yang akan memberikan Ekspansi besar dengan segudang konten untuk Zelda: Breath of The Wild.

Jika kalian tidak tahu, Zelda: Breath of The Wind adalah game Open-World yang mengangkat konsep RPG Exploration. Game ini menawarkan kisah petualangan Link di dunia baru. Para Player bebas untuk mengubah tampilan sang karakter utama mulai dari Weapon, Armor, hingga Paraglider. Belum lagi, game ini juga menawarkan Main Story yang menarik, segudang quest, dan memiliki dunia interactive. Kehadiran game ini juga menjadi game RPG pilihan bagi pengguna Switch setelah Skyrim dan The Witcher 3.

Modder Buat Ekspansi Zelda: Breath of The Wild

Meskipun game ini bukanlah game PC, faktanya komunitas modder untuk game ini tergolong sangatlah besar. Tentunya kejadian ini tidak jauh dari kehadiran Emulator Switch yang tersebar di Internet dan dapat kita akses melalui PC. Informasi soal para Modder yang akan menghadirkan Ekspansi baru untuk game Zelda: Breath of Wild ini kita dapatkan melalui Web Berikut ini. Seperti yang terlihat, Second Wind merupakan kumpulan mod yang telah modder kerjakan untuk membuat update berskala besar untuk game ini.

Lewat halaman yang mereka berikan ini, kita dapat melihat berbagai hal baru mulai dari perbaikan Bug, Tweak, serta segudang Konten baru layaknya DLC. Beberapa konten yang mereka pamerkan pada mod ini di antaranya adalah penambahan Hewan baru, persenjataan, Side Quest, musuh baru, serta beberapa skin Keren. Namun yang menjadi perhatian dari Mod ini adalah kehadiran 15 side quest, 8 area baru, dan penyesuaian skala besar pada 120 shrine pada map gamenya.

Mod Ini Dapat Kalian Akses Melalui Emulator atau Dengan Konsolnya Langsung

Bagi kalian pengguna Switch, sepertinya kalian masih harus bersabar. Pasalnya untuk sementara ini Mod yang mereka kembangkan masih akan berfokus pada Emulator WiiU PC dan Console WiiU. Kalian tidak salah dengar, Mod ini dapat kalian akses melalui konsolnya langsung atau dengan Emulatornya. Jika kalian penasaran dengan cara Instalasinya, mereka juga telah memberikan Tutorial soal cara melakukan instalasinya. Kabarnya hingga saat ini Mod tersebut sudah mereka kerjakan sekitar 60%.

Project Second Wind ini telah dikembangkan oleh komunitas Modder yang berjumlah 50 orang lebih. Bagi kalian yang masih belum mencoba game Zelda: Breath of The Wild ini, kalian dapat memainkannya melalui platform Nintendo Switch dan Wii U. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah siap untuk kembali memainkan game ini? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan, rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Mencoba!

Tinggalkan Balasan

Berikan Nilaimu untuk konten ini