Lead Designer Cyberpunk 2077 Keluar Dari CDPR Setelah 8 Tahun

in
Lead Designer Cyberpunk 2077 Keluar | CDPR
Lead Designer Cyberpunk 2077 Keluar | CDPR

Manis dan pahitnya perlisan game buatan CDPR yang satu ini mungkin masih belum berakhir pada tahun 2021 sekarang. Setelah mengabarkan soal Patch baru yang akan membuat game ini lebih nyaman kita mainkan.

Kita lagi-lagi mendapatkan salah satu Informasi terbaru soal game Cyberpunk 2077 ini. Informasi ini ternyata berhubungan langsung dengan orang penting dalam pembuatan game yang satu ini. Kabarnya Lead Designer game Cyberpunk 2077 keluar dari CDPR setelah sudah 8 tahun menemani kita.

Lead Designer Cyberpunk 2077 Keluar dari CDPR

Rilis pada tanggal 17 September 2020 silam, Cyberpunk 2077 termasuk dalam game yang cukup populer pada tahun 2020 silam. Meskipun masih punya banyak sekali Bug yang mengganggu dan Performance yang buruk. Cyberpunk 2077 tetap saja menjadi pilihan gamer untuk menikmati game Open World yang memiliki cerita kompleks dengan berbagai pilihan dialog yang mengandung konsekuensi. Meskipun mendapatkan respon Negatif, CDPR tetap terus berjuang untuk memperbaiki game mereka.

Informasi soal Lead Designer yang keluar dari game Cyberpunk 2077 ini sempat muncul secara langsung lewat akun Twitter Andrzej Zawadzki. Lewat Cuitan tersebut Andrzej kabarnya akan mengundurkan diri dari CDPR dan bersiap untuk mengambil langkah baru. meskipun ia adalah seorang Lead Designer, Andrzej juga sering bergabung ke beberapa proyek penting lainnya. Pada awalnya Ia bekerja di CDPR pada bidang QA tester, namun hingga kini ia mendapatkan kesempatan pada bidang Lead Designer.

Keluarnya Andrzej Akan Berpengaruh Ke Perbaikan Cyberpunk 2077?

Tidak hanya itu saja, Andrzej juga mengucapkan apresiasi bagi CDPR, Para Dev lain, dan tentunya para Fans yang selalu saja mendukung kerja kerasnya. Hingga kini Ia sudah menemani kita dengan game kerennya kurang lebih 8 Tahun. Menurut beberapa Media lain, keluarnya Andrzej pada CDPR sepertinya tidak akan berpengaruh buruk terhadap perbaikan game Cyberpunk 2077 ini. Jadi kita masih bisa mendapatkan kesempatan untuk mencoba game Cyberpunk 2077 yang sebenarnya.

Sejauh ini Cyberpunk 2077 masih dalam perbaikan sang Developer. Beberapa hari yang lalu Cyberpunk 2077 sempat mendapatkan Patch 1.2 yang berfokus pada respon Polisi. Hal ini tentu membuktikan bahwa CDPR masih belum menyerah untuk memperbaiki game ini. Jika kalian tertarik, Cyberpunk 2077 sudah dapat kalian nikmati pada platform PC, PS5, dan Xbox Series. Bagi kalian pengguna PC, game ini dapat kalian beli melalui Portal Digital Epic Games Store dan Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik?

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube