BeritaNintendoNintendo Switch

Metroid Dread Unjuk Gameplay Penuh Aksi, Rilis Bulan Oktober Mendatang

Masih dalam Event Nintendo Direct 2021 kemarin, kita kembali mendapat kabar baru dari game yang sudah bertahun-tahun menghilang. Sempat memberikan Teaser perdana pada 3 bulan yang lalu, Nintendo pada akhirnya melepas Video Gameplay perdana penuh aksi dari Metroid Dread. Bakal seperti apakah penampilannya? Yuk ikuti pembahasan Gamedaim News yang satu ini.

Gamer Nintendo manapun pastinya tahu dengan nama Metroid. Game Side Scroll Platformer yang satu ini telah menemani kita cukup lama di platform Classic milik Nintendo. Masih Otentik dengan perspektif 2D, Metroid Dread akhirnya resmi menampilkan gameplay penuh aksi yang sudah kita nantikan. Karena sudah banyak yang tidak sabar, tak sedikit para gamer sudah melakukan Pre-Order game tersebut ke platform Nintendo Switch.

Metroid Dread Lepas Gameplay Perdana

Melalui Event dari Nintendo Direct 2021 kemarin malam, Nintendo akhirnya melepas Gameplay perdana dari Metroid Dread. Pada Video tersebut, kamu akan kembali menyaksikan petualangan Samus dalam membasmi banyak Monster. Sementara itu, Nintendo juga mengkonfirmasi bahwa seri terbaru ini akan melanjutkan kisah sebelumnya yang ada pada Metroid Fusion tahun 2002.

Sekedar mengingatkan saja, bahwa Metroid Dread akan melanjutkan perjuangan samus yang dikirim untuk menginvestigasi transmisi misterius dari Planet ZDR. Transmisi tersebut adalah milik Federasi Galactic yang terletak pada fasilitas terbengkalai. Seperti yang sudah kita duga, fasilitas tersebut punya penghuni baru yaitu alien yang ganas dengan ancaman mekanis yang mengerikan. Samus akhirnya berusaha untuk menyelesaikan masalah ini.

Mengisahkan Petualangan Samus Setelah Event Game Metroid Fusion

Dari segi Gameplay, Metroid Dread memang tidak banyak berubah dari versi Konsol lamanya. Hanya saja yang membuat game ini berbeda adalah Visualnya. Alih-alih mengangkat Art-Style Pixelated, game yang satu ini malah memberikan gaya visual 3D dengan perspektif tetap 2D. Tentunya, upaya tersebut adalah langkah yang sangat tepat untuk memperkenalkan seri Metroid bagi para gamer era Modern.

Bagaimanakah pendapat kalian tentang kejadian ini? Jika kalian tertarik, game Metroid Dread rencananya akan rilis pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game tersebut secara Exclusive melalui platform Nintendo Switch. Untuk menjawab pertanyaan gamer, Nintendo juga menjelaskan bahwa game ini akan menjadi alternatif sementara untuk game Metroid Prime 4 yang tak kunjung rilis.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications