Berita

Kolaborasi Free Fire x Film Venom, Hadirkan Skin Ekskusif

Jika kamu penikmat film Hollywood, tentunya pernah menonton film yang diadaptasi dari tokoh Marvel berjudul Venom. Setelah berhasil dengan film Venom (2018), tampaknya Columbia Pictures selaku rumah produksi tidak tinggal diam dan akan menghadirkan sekuel terbarunya yang berjudul Venom: Let There Be Carnage. Film terbarunya ini akan rilis dalam waktu dekat di tahun 2021.

Baru-baru ini, Garena Free Fire secara resmi mengumumkan kolaborasi dengan Sony Entertainment Pictures. Di mana para pemain akan dapat menikmati beragam konten eksklusif dari film yang dibintangi oleh Woody Harrelson ini. Penasaran dengan kolaborasinya, berikut telah Gamedaim News rangkum informasinya di bawah ini.

Kolaborasi Free Fire x Film Venom

Kolaborasi free fire dan venom
Photo: Dafunda

Ini merupakan kolaborasi pertama yang dijalin oleh Free Fire bersama dengan sebuah franchise film. Bukan cuma menawarkan pengalaman bermain yang baru, kemitraan ini juga menghadirkan koleksi karakter bertemakan Venom dalam salah satu game mobile paling populer di Indonesia ini.

Lantas, tentunya banyak para survivors yang bertanya-tanya, “Kapan event kolaborasi Free Fire dengan film Venom: Let There Be Carnage ini akan hadir?” Kolaborasi spesial ini akan mulai hadir mulai tanggal 10 Oktober 2021.

Survivors akan menikmati berbagai konten Venom, in-game item ekskusif film Venom, dan juga beragam koleksi lainnya yang akan hadir sebagai bagian event ini. Selain itu, pemain juga berkesempatan memiliki berbagai macam skin Venom untuk karakter mereka.

Produser Garena Free Fire, Harold Teo mengatakan kolaborasi ini merupakan pencapaian besar bagi mereka dan mereka ingin selalu menghadirkan banyak karakter ikonik agar selalu menawarkan pengalaman bermain yang menyenangkan.

Kolaborasi dengan Venom ini merupakan pencapaian besar bagi kami dan para pemain kami di seluruh dunia. Pemain Free Fire dapat menggunakan karakter ikonik Marvel ini, yang mencerminkan gameplay Free Fire (membuat kegaduhan dan mengalahkan musuh untuk bertahan hidup). Terus menghadirkan berbagai karakter ikonik ini juga ,erupakan komitmen kami untuk menawarkan pengalaman seru yang tak terlupakan bagi komunitas global pemain Free Fire.”

Kata Herold Teo.

Pesan Tersembunyi di Film Venom: Let There Be Carnage

Kolaborasi ff terbaru
Photo: jakartastudio

Tidak hanya Venom yang akan hadir di game FF, pemain juga dapat mengetahui easter egg atau pesan tersembunyi tentang Free Fire di dalam film Venom: Let There Be Carnage. Para penggemar Free Fire yang langsung menyaksikan film Venom di bioskop juga akan mendapatkan kejutan spesial. Agar lebih hype saat menonton, kamu bisa menemukan elemen tersembunyi Free Fire di sekuel film Venom yang akan hadir dalam waktu dekat ini.

EVP Brand Strategy dan Global Partnertships dari Sony Pictures Entertainment, Jeffrey Godsick menyebut mereka akan selalu menghadirkan hal-hal baru untuk seluruh pecinta Marvel. Dan salah satunya dengan melakukan kolaborasi dengan Free Fire untuk mengenalkan film Venom: Let There Be Carnage di khalayak umum.

Kami terus mencoba menghadirkan berbagai pengalaman seru dan nyata bagi seluruh penggemar komik dan film Marvel. Bermitra dengan Free Fire dan komunitas pemainnya adalah langkah yang tepat bagi kami untuk memperkuat pengalaman film Venom: Let There Be Carnage. Dan kami berharap para penggemar menikmati apa yang kami sediakan untuk mereka.”

Tutur Jeffrey Godsick.

Nah, pastinya kamu semua sudah tidak sabar menantikan kolaborasi terbaru Free Fire dengan film Venom ini. Oleh karena itu, kunjungi selalu Gamedaim News agar selalu update seputar perkembangan crossover terbaru Free Fire ini.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications