Berita

Diserang Netizen, VA Sangonomiya Kokomi CN Batasi Chat di Streamnya

Sejak dirilis beberapa hari yang lalu, Sangonomiya Kokomi tidak terlalu mendapatkan banyak perhatian dari Traveler Genshin Impact. Bagaimana tidak, kit yang dimiliki oleh Kokomi terbilang cukup aneh. Karena hal ini, VA Sangonomiya Kokomi CN sampai harus membatas chat di streamnya.

Keputusan ini terpaksa Guiniang ambil mengingat ia mendapatkan serangan ketika melakukan stream. Tentu, tindakan dari netizen atau Traveler ini tidak bisa dibiarkan begitu saja.


Alasan VA Kokomi CN Diserang

Kokomi va cn
Kokomi va cn

Menurut informasi yang beredar, ada beberapa alasan mengapa Guiniang sampai diserang oleh Traveler. Menurut mereka, kit yang dibawa oleh Sangonomiya Kokomi terbilang sangat aneh. Sebab, ia sendiri pada dasarnya adalah seorang healer namun konstelasi miliknya malah mengarah ke DPS.

Bukan hanya itu saja, ascend miliknya juga meningkatkan Hydro DMG Bonus yang jelas tidak akan sangat berguna. Terlebih, scaling healing miliknya berdasarkan HP yang membuat Traveler merasa cukup aneh.

Walau begitu, penyerangan terhadap VA sebuah karakter sendiri tidak bisa dibenarkan. Sebab, sang VA hanya bertugas mengisi suara sebuah karakter dan tidak ada sangkut pautnya terhadap kit karakter tersebut. Tentu, apa yang dilakukan oleh Traveler Genshin Impact terhadap VA Kokomi CN ini tidaklah benar.


Penjualan yang Tidak Begitu Baik

Kokomi
Kokomi 3

Hingga hari ini, penjualan Sangonomiya Kokomi tidaklah begitu baik. Sebab, di hari pertama saja ia mencatatkan sales yang kurang maksimal. Tentu, hal ini masuk akal mengingat ia hadir setelah banner Raiden Shogun.

Bukan hanya itu saja, Kokomi pada dasarnya hanya bisa melakukan healing yang notabenenya sudah ada pada karakter seperti Barbara, Diona, bahkan Bennet yang bisa di dapat dengan mudah.


Bagaimana pendapat kamu mengenai apa yang terjadi terhadap VA Sangonomiya Kokomi CN ini? Yuk tulis pendapat kalian di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications