BeritaPCResmiXboxXbox Series SXbox Series X

Crystal Dynamics Bantu Pengembangan Perfect Dark

The Initiative secara resmi mengumumkan bahwa mereka akan bermitra dengan Crystal Dynamics untuk mengembangkan versi reboot dari Perfect Dark.

Informasi ini resmi diumumkan oleh The Initiative melalui akun Twitter mereka. Jika kalian tertarik dengan game-game Microsoft dan Square Enix, kalian bisa melihat artikel kami lainnya di Gamedaim News.

Baca Juga:

Crystal Dynamics Bantu Pengembangan Perfect Dark

The Initiative menyatakan bahwa pengembang franchise Tomb Raider dan Marvel’s Avengers akan bermitra dengan mereka di Perfect Dark.

Studio-studio ini sebenarnya memiliki lebih banyak kesamaan, karena presiden The Initiative, Darrell Gallagher, adalah presiden Crystal Dynamics dari tahun 2009 – 2016. Daniel Neuburger (direktur Perfect Dark) juga sebelumnya adalah direktur game di franchise Tomb Raider.

Perfect Dark update! Kami bermitra dengan Crystal Dynamics, tim kelas dunia di balik game berbasis karakter seperti Tomb Raider, untuk membawa game first-person spy thriller ini ke generasi baru,” tulis The Initiative.

“Tim kami tidak dapat melewatkan kesempatan untuk bekerja sama ini. Kami masih dalam tahap pengembangan awal, tetapi kami bersemangat untuk menggunakan kesempatan unik ini untuk mewujudkan visi Perfect Dark!”

Crystal Dynamics menambahkan bahwa mereka tidak hanya bersemangat untuk “bergabung”, tetapi mereka “sangat senang untuk menambahkan Perfect Dark ke upaya pengembangan kami bersama Marvel’s Avengers dan Tomb Raider“.

“Crystal Dynamics sangat bersemangat untuk bergabung dengan The Initiative untuk membawa Perfect Dark ke generasi baru gamer! Kami berkembang dengan membayangkan kembali pahlawan epik dan tidak sabar untuk mewujudkan game first-person spy thriller ini bersama-sama,” tulis Crystal Dynamics.

“Kami senang untuk menambahkan Perfect Dark ke dalam upaya pengembangan kami bersama Marvel’s Avengers dan Tomb Raider.”

Deskripsi Singkat Perfect Dark

Perfect Dark resmi diumumkan di acara The Game Awards 2020 sebagai game first-person shooter dengan tema “eco sci-fi”.

Meskipun hanya merilis sebuah trailer sinematik, Dan Neuburger mengatakan bahwa “tidak ada game di luar sana yang mencapai visi agen rahasia blockbuster semacam itu”. The Initiative pertama kali didirikan pada tahun 2018 dan sempat dijuluki sebagai studio “AAAA”.

Mengingat pengalaman luas karyawan The Initiative dalam franchise seperti Tomb Raider, God of War, dan Uncharted, ada kemungkinan besar bahwa versi reboot dari Perfect Dark ini akan menampilkan elemen third-person.

Versi reboot dari Perfect Dark terkonfirmasi akan rilis di Xbox Series X, Xbox Series S, dan PC.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications