Game Tomb Raider Berikutnya Akan Gabungkan Timeline Klasik dan Modern

in
Shadow Of The Tomb Raider 1
Shadow Of The Tomb Raider | Steam

Tidak bisa dipungkiri bahwa Tomb Raider merupakan salah satu waralaba tersukses milik Crystal Dynamics. Menariknya, pihak developer baru saja merayakan ulang tahun ke-25 dari franchise Tomb Raider. Dalam acara tersebut, pihak pengembang kabarnya tengah mengembangkan game baru untuk Tomb Raider.

Informasi ini jelas membuat penggemar dari seri tersebut sangat senang. Bagaimana tidak, sudah beberapa tahun sejak seri terakhir dari game ini rilis.


Game Baru Tomb Raider Gabungkan Unsur Klasik dan Modern

Berdasarkan cuitan dari Crystal Dynamics, mereka tengah mengembangkan seri terbaru dari Tomb Raider. Sebelumnya, sang game director, Will Kerslake mengungkap bahwa seri baru dari Tomb Raider bakal menggabungkan timeline dari trilogi sebelumnya. Ini berarti, unsur klasik dan modern bakal menjadi satu nantinya.

Kami membayangkan masa depan Tomb Raider terungkap setelah trilogi yang di-boot ulang. Game baru ini nantinya bakal menceritakan kisah mengenai luasnya game Core Design dan Crystal Dynamics akan menyatukan garis waktu ini. Dengan sejarah luas Tomb Raider, ini bukan tugas yang mudah dan kami meminta kesabaran pemain untuk menunggu.

Will Kerslake, Game Director

Tentu, pihak developer membutuhkan waktu yang cukup lama untuk bisa mengembangkan game terbaru dari Tomb Raider. Namun, kabar ini setidaknya memberikan gambaran bahwa game baru Tomb Raider membawa unsur yang berbeda.


Tentang Waralaba Game ini

Shadow Of The Tomb Raider
Shadow Of The Tomb Raider | Steam

Trilogi Tomb Raider asli dirilis antara tahun 1996 dan 1998. Tirlogi Tomb Raider yang di-boot ulang diluncurkan antara tahun 2013 dan 2018 dengan Shadow of the Tomb Raider yang rilis terakhir.

Menariknya, rencana Crystal Dynamics untuk menggabungkan kedua trilogi ini akan sangat menarik. Sebab, perbedaan waktu kedua trilogi tersebut sangat jauh dan akan membawa dampak yang cukup besar. Walau begitu, pertanyaan ini akan dibawah oleh pengembang dalam waktu dekat.

Sementara itu, Netflix baru saja mengumumkan bahwa serial Tomb Raider bakal mendapatkan adaptasi anime yang melankukan cerita dari trilogi yang di-reboot ulang. Nantinya, Lara Croft bakal menjadi karakter utama. Sama seperti di dalam game, Lara bakal mengelilingi dunia untuk mencari harta karun yang hilang.


Bagaimana pendapat kamu mengenai hal ini? Tulis di kolom komentar yuk.

Berikan Nilaimu untuk konten ini