Game Eksklusif PlayStation 5 ‘Returnal’ Ditunda ke April 2021

in , ,
Game Eksklusif Playstation 5 'returnal' Ditunda Ke April 2021 Gamedaim
Returnal | VG247

Sony telah sukses besar dalam menggelar acara PlayStation 5 tahun lalu. Yang mana dalam acara tersebut mereka juga mengumumkan game-game eksklusif untuk konsol next-gen mereka. Salah satu game yang ada dalam daftar tersebut adalah Returnal. Game ini sendiri dipastikan akan tuju PlayStation 5 tahun ini.

Game besutan Housemarque ini pertama kali tetapkan tanggal rilis pasti di The Game Awards 2020. Returnal sendiri awalnya rencananya akan meluncur secara eksklusif untuk PlayStation 5 pada bulan Maret mendatang. Namun sayangnya, kini Housemarque datang dengan kabar penundaan game mereka tersebut.

Returnal ditunda ke April 2021

Housemarque telah resmi mengumumkan bahwa akan menunda perilisan Returnal ke bulan April 2021. Alasan penundaan ini sendiri adalah untuk memberikan waktu extra kepada tim agar bisa memberikan kualitas yang terbaik saat perilisan nanti. Mereka juga berjanji akan penuhi ekspektasi para fans selama ini.

Bagi kamu yang belum tahu, Returnal akan berfokus cerita kepada kisah dari Selene, pilot pesawat luar angkasa yang terjebak dalam planet alien dan tidak bisa mati. Ketika ia mati, Selene akan kembali bangkit dan terpaksa bertarung kembali. Tentu ini adalah daya tarik utama dalam game satu ini.

Eksklusif untuk PlayStation 5

Game Eksklusif Playstation 5 Returnal Ditunda Ke April 2021
Returnal | Sony

Pertualangan dari Selene ini seiring berjalannya waktu akan membuka berbagai misteri tentang planet tersebut. Yang mana pada akhirnya masa lalu dari dirinya pun akan ikut terungkap nanti. Menurut konfirmasi dari Housemarque, mereka mengatakan bahwa Returnal adalah game roguelike shooter.

Perlu kami ingatkan bahwa Returnal adalah salah satu game yang memang dikembangkan untuk PlayStation 5. Game satu ini akan hadir dengan berbagai fitur baru yang sangat memanfaatkan performa dari konsol next-gen milik Sony ini. Returnal rencananya akan rilis pada tanggal 30 April 2021 untuk PlayStation 5.

Terlepas dari itu semua, kamu dapat membeli game ini dengan harga USD 69.99 atau setara IDR 970 ribu.

Berikan Nilaimu untuk konten ini