Netflix Sedang Kerjakan Series Adaptasi Tomb Raider Berbentuk Anime

in
Netflix Sedang Kerjakan Series Adaptasi Tomb Raider Berbentuk Anime | Square Enix
Netflix Sedang Kerjakan Series Adaptasi Tomb Raider Berbentuk Anime | Square Enix

Muncul pertama kalinya pada era PlayStation 1, Tomb Raider selalu saja memberikan kejutan barunya pada setiap generasi. Kali ini sepertinya kita kedatangan informasi besar dan berbeda dari salah satu game Legendaris ini. Pasalnya Legendary Entertainment kini sedang bekerja sama bersama Netflix agar bisa membuat proyek terbarunya. Kali ini Netflix kabarnya sedang kerjakan series Adaptasi Tomb Raider berbentuk Anime.

Seperti yang kita tahu, Tomb Raider akan memiliki tema yang sama dengan gamenya yaitu berpetualang pada tempat-tempat kuil bersejarah. Memiliki karakter utama bernama Lara Croft, franchise game ini semakin memiliki banyak sekali penggemar berat. Tak mau ketinggalan dengan film adaptasi game lainya seperti The Witcher, Tomb Raider akhirnya sudah siap digarap langsung oleh Netflix. Salah satu perhatian utama series ini adalah setting waktunya yang bertepatan dengan Trilogy.

Legendary Entertainment dan Netflix Sedang Kerjakan Series Anime Tomb Raider

Legendary Entertainment dan Netflix Sedang Kerjakan Series Anime Tomb Raider | Square Enix
Legendary Entertainment dan Netflix Sedang Kerjakan Series Anime Tomb Raider | Square Enix

Reboot Trilogy dari game Tomb Raider sempat muncul pada tahun 2013 silam. Melihat kesuksesan trilogy Franchise ini, akhirnya Netflix bersedia mengangkat game ini menjadi serial Anime. Beberapa tahun yang lalu, kita juga sempat kedatangan Film Live Action Tomb Raider. Meskipun memang belum cukup memuaskan, faktanya film tersebut cukup sukses saat rilis di layar lebar. Netflix sendiri dengan terbuka mengatakan bahwa Series ini siap memiliki setting pada Trilogy Reboot.

Salah satu media game terkenal yaitu IGN.com, mengatakan bahwa informasi ini mereka dapatkan pada tanggal 27 januari 2021. Mereka juga mengatakan bahwa selanjutnya Tasha Huo yang juga menggarap serial anime The Witcher: Blood Origin akan menjadi penulis sekaligus eksekutif produser. Tentu saja ini adalah berita besar bagi kedua Industri sekaligus. Sedangkan Legendary Entertainment kini sedang bekerja sama dengan Netflix agar bisa mewujudkan serial Anime ini.

Serial Anime Ini Akan Dikembangkan Oleh Studio Pembuat Sonic the Hedgehog

Tidak hanya itu saja, dj2 Entertainment juga kabarnya akan ikut mengembangkan proyek tersebut. Bagi kalian yang tidak tahu, dj2 Entertainment sendiri pernah ikut serta dalam membuat proyek Adaptasi game sukses yaitu Sonic the Hedgehog. Karena masih belum banyak informasi yang mereka bocorkan, kita masih belum tahu kapankah serial ini akan mulai rilis. Kita juga masih belum mengetahui detail lebih lanjut tentang para Cast dari serial ini. Bagaimana menurut pendapat kalian?

Sejak awal kita juga tahu bahwa Netflix kini sedang tertarik dengan dunia Video Game. Hal ini tentu disebabkan oleh Series Live Action The Witcher yang hingga saat ini menjadi gebrakan besar bagi Adaptasi Video Game. Kita juga mendapatkan kabar beberapa waktu lalu tentang Adaptasi Anime dari game legendaris buatan Konami yaitu Castlevenia. Untuk saat ini itu saja informasi dari kita. Jangan lupa untuk kunjungi situs kita setiap harinya agar mendapatkan info terkini dunia Video Game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini