Film Super Mario Tengah Dikembangkan!

in
Film Super Mario Tengah Dikembangkan! Gamedaim
Super Mario | Nintendo

Game tidak hanya sekedar game saja untuk saat ini. Ada banyak franchise game raksasa yang juga mengunjungi industri lainnya, seperti film contohnya. Seperti yang kita ketahui, ada banyak sekali franchise game raksasa yang diadaptasi menjadi sebuah film ataupun series.

Karena hal ini, banyak orang dapat menikmati konten game tersebut tanpa bermain game sekalipun. Dari banyaknya adaptasi yang telah rilis, salah satu yang paling sukses adalah Sonic the Hedgehog milik SEGA. Developer asal Jepang ini memang meraih kesuksesan yang begitu besar lewat game mereka tersebut.

Nintendo tengah kembangkan film Super Mario!

Film Super Mario Tengah Dikembangkan
Super Mario | Busines Insider

Sonic the Hedgehog tak hanya sukses lewat gamenya saja, melainkan adaptasi film yang belum lama ini SEGA rilis. Kesuksesan ini nampaknya, membuat Nintendo juga tertarik untuk membawa salah satu franchise legenda mereka ke ranah layar lebar yaitu Super Mario.

Melalui laporan Corporate Management Policy Briefing Nintendo, mereka menyampaikan bahwa kini perusahaan asal Jepang tersebut tengah melakukan ekspansi menuju industri film. Bahkan, Nintendo sendiri telah mengatakan bahwa produksi yang tengah mereka lakukan berjalan lancar sampai saat ini.

Siap rilis tahun 2022 nanti!

Film Super Mario Tengah Dikembangkan
Super Mario |Syfy Wire

Hal ini tentu karena Shigeru Miyamoto dan Chris Meledandri terlibat secara langsung dalam pengembangan film Super Mario sebagai produser. Selain itu, Nintendo juga berencana untuk meluncurkan film Super Mario tepat pada tahun 2022 mendatang. Universal Picture akan menjadi pihak yang mendistribusikan film tersebut.

Tak hanya itu saja, Nintendo juga berencana untuk tidak hanya masuk ke ranah film lebar atau animasi saja. Namun, mereka juga untuk melakukan investasi untuk project lain yang melibatkan franchise milik mereka yaitu Super Mario kedepannya. Ini bukanlah adaptasi pertama film Super Mario.

Tepat pada tahun 1993 silam, live-action Super Mario telah pernah rilis. Namun sayangnya, film tersebut ternyata tidak sesuai ekspektasi para fans. Kini, Nintendo kembali akan mencoba keberuntungan mereka lewat film Super Mario terbaru yang siap mereka rilis pada tahun 2022 mendatang. Bagaimana tanggapan mu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya

Berikan Nilaimu untuk konten ini