Resident Evil Dapatkan Film CGI Terbaru Berjudul Infinite Darkness!

in
Resident Evil Dapatkan Film Cgi Terbaru Berjudul Infinite Darkness!
Resident Evil Movie | Jagatplay

Resident Evil adalah franchise survival-horor milik Capcom. Sampai saat ini, Capcom pun masih sangat eksis dengan franchise mereka ini. Bahkan, mereka kini telah menyiapkan seri lanjutan dari Resident Evil yang akan mereka rilis tahun 2021 mendatang. Selain itu, mereka juga tak hanya fokus dalam industri game saja.

Namun juga mencoba keberuntungannya ke ranah film. Yang mana seperti yang kita ketahui, mereka sudah beberapa kali membawa franchise milik mereka menjadi sebuah film layar lebar ataupun series. Salah satu yang terkenal tentu adalah film Resident Evil yang sudah rilis cukup lama.

Capcom persiapkan film CGI “Resident Evil”

Resident Evil Dapatkan Film Cgi Terbaru Berjudul Infinite Darkness
Resident Evil Movie | Jagatplay

Meskipun banyak gamer yang mengaku tidak menyukai plot yang coba mereka tawarkan, namun tetap saja, tidak sedikit pula gamer yang sangat menunggu film terbaru dari Resident Evil. Beberapa tahun terakhir ini, Capcom pun sangat aktif untuk mulai masuk ke ranah industri film.

Dilain sisi, mereka juga telah mempersiapkan Monster Hunter Movie dan baru saja merilis serial anime Dragon’s Dogma lewat Netflix baru-baru ini. Terlepas dari itu semua, ternyata Capcom juga telah mempersiapkan film terbaru dari Resident Evil yang berbasis CGI.

Bocor lewat Netflix Portugal!

Resident Evil Dapatkan Film Cgi Terbaru Berjudul Infinite Darkness
Resident Evil Movie | Jagatplay

Informasi ini bocor sangat cepat melalui kelalaian Netflix Portugal yang mengumumkan film ini terlalu awal. Film CGI ini akan mengusung nama “Resident Evil: Infinite Darkness”, yang mana belum memiliki banyak detail yang dapat kita ketahui. Namun, trailer berdurasi 1 menit ini memastikan kehadiran film tersebut.

Sang tokoh utama yaitu Leon dan Claire juga akan hadir dalam film tersebut. Resident Evil: Infinite Darkness sendiri rencananya akan dirilis di tahun 2021 mendatang, masih tanpa tanggal rilis pasti. Selain itu, Capcom maupun Netflix juga belum mengumumkan film ini secara resmi.

Kemungkinan besar akan mereka umumkan dalam waktu dekat ini. Tentu akan sangat menarik sekali jika Capcom akan berhasil dengan adaptasi Resident Evil terbaru ini. Setelah sebelumnya, mereka sempat gagal lewat beberapa adaptasi. Bagaimana menurut kamu mengenai hal ini? Berikan tanggapan mu ya.

Berikan Nilaimu untuk konten ini