Square Enix Berikan Teaser Game Tomb Raider Mobile

in
Tomb Raider Reloaded Mobile | Square Enix
Tomb Raider Reloaded Mobile | Square Enix

Platform mobile memang faktanya sangat menggiurkan bagi para Publisher game. Selain tidak memerlukan Graphics yang detail, game Mobile juga dapat meraih jumlah pemain yang tergolong banyak jumlahnya. Begitu juga dengan salah satu Publisher terkenal dan Legendaris ini.

Pasalnya sudah lama tak terdengar kabarnya pada Industri Video Game mobile, Square Enix akhirnya muncul dengan berita mengejutkan. Kabarnya Square Enix telah memberikan Teaser Tomb Raider Mobile

Tomb Raider Mobile Milik Square Enix Ini Akan Dikembangkan Oleh Emerald City Games

Square Enix Games | Square Enix
Square Enix Games | Square Enix

Game terbaru buatan Square Enix ini akan mereka beri nama Tomb Raider Reloaded. Nantinya game tersebut akan mereka buat langsung oleh Emerald City Games. Studio tersebut tentu sudah kita kenal, pasalnya mereka telah membuat banyak game ternama yaitu Lionheart: Dark Moon and Stormblades.

Tidak hanya itu saja, game ini juga akan langsung mereka publish lewat Square Enix London Mobile. Suatu kejutan bagi kalian para gamer yang menggunakan platform Mobile.

Meskipun tidak banyak yang mereka berikan pada Teaser trailer tersebut, faktanya Video yang mereka berikan ini sudah memuat banyak sekali detail. Seperti yang kita tahu, game ini akan memiliki latar cerita tentang pencarian harta karun pada tempat-tempat bersejarah yang tersembunyi.

Tidak hanya itu saja, game ini pastinya akan menghadirkan berbagai puzzle yang membuat kita penasaran. Pada Teaser tersebut, kita juga diperlihatkan dengan Atmospheric yang ikonik ala game Tomb Raider.

Game Tomb Raider Reloaded Akan Memiliki Art Style ala Film Animasi Pixar

Menampilkan sebuah kompas yang dijaga oleh serigala dan Kelompok Laba-laba pada sebuah kuil, membuktikan game ini akan memiliki Graphics yang menjanjikan. Tidak hanya itu saja berbagai jebakan berduri juga mereka tunjukan demi memperkuat suasana mencekam tersebut.

Pada akhirnya mereka menunjukkan sang pemeran utama bernama Lara Croft dengan outfit classicnya pada seri lama game Tomb Raider. Tentu saja ini akan membuat kita nostalgia lagi pada masa seri Classic Tomb Raider.

Namun sayangnya belum ada kepastian pasti pada tanggal perilisan game tersebut. Semoga saja game ini akan menjadi Seri mobile yang menjanjikan, mengingat banyak sekali game mobile yang muncul baru baru ini dengan potensi yang besar.

Kami juga akan membagikan update terbaru tentang game ini. Jadi pastikan kunjungi selalu Gamedaim atau Instal Aplikasinya di playstore agar tidak ketinggalan update terbaru dari kami seputar dunia Game.

Berikan Nilaimu untuk konten ini