Gara-gara di Diskon, Shadow of the Tomb Raider di Steam Dapat Review Buruk dari Fans!

Gara Gara Di Diskon, Shadow Of The Tomb Raider Di Steam Dapat Review Buruk Dari Fans! Gamedaim

Siapa yang tak suka diskon? Apalagi diskon game di platform Steam. Semua orang butuh potongan harga untuk sebuah game yang mempunyai grafis yang mumpuni. Namun, berbeda dengan game yang baru rilis baru-baru ini. Ya, itu adalah Shadow of the Tom Raider.

Meskin belum lama rilis, ternyata Square Enix nampaknya sudah memangkas harga game terbaru mereka nyaris setengah harga. Dimana standard editionnya mendapat potongan sebesar 34% menjadi 400ribuan dari harga awalnya 600 ribuan dan bundle croft edition mendapat diskon 47% menjadi 600 ribuan dari harga awalnya 1 jutaan.

Gara Gara Di Diskon, Shadow Of The Tomb Raider Di Steam Dapat Review Buruk Dari Fans! Game

Walaupun diskon yang sangat besar ini sangat mengembirakan untuk para kalangan gamer kantong seadanya. Bukannya mendapat review positif, malah para fans memperotes hal ini dan mereview game ini menjadi buruk. Karena tentu mereka yang sudah membeli pada saat day one atau pre-order.

Para fans menganggap jika mengetahui hal ini, mereka akan lebih berhemat sebelumnya. Jika mengetahui game ini akan di diskon setelah sebulan perilisannya. Shadow of the Tomb Rider yang awalnya mendapatkan banyak review positif, sekarang berbalik tuai kritikan pedas dan review buruk dari para penggemar.

Tinggalkan Balasan