TipsAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Build Kokomi Terbaik di Genshin Impact

Dalam beberapa jam lagi, Traveler akan kedatangan salah satu karakter baru bernama Sangonomiya Kokomi. Karakter ini sendiri hadir setelah banner Raiden Shogun berakhir. Berbicara soal Kokomi, Gamedaim Tips kali ini akan membagikan beberapa build untuk karakter baru kita di Genshin Impact.

Genshin Impact merupakan sebuah game RPG yang rilis pada 29 September 2020 lalu. Game ini menawarkan pengalaman bermain yang begitu menarik. Tidak heran, kepopuleran dari game ini terus berlangsung sampai sekarang.

Kali ini, Gamedaim Tips akan membagikan beberapa build dari Sangonomiya Kokomi. Sebagai catatan saja, ini adalah pendapat pribadi dan kalian bisa menjadikannya sebagai referensi saja.


Kokomi Berperan Seperti Apa?

Kokomi genshin impact
Kokomi 3

Sebelum masuk ke pembahasan utama, kalian perlu tahu dulu bahwa miHoyo menghadirkan Kokomi sebagai Support. Itu berarti, jangan jadikan Kokomi sebagai DPS mengingat skill miliknya tidak dirancang untuk hal itu.

Lebih lanjut, kehadiran Kokomi di Genshin Impact memang cukup menarik. Sebab, ia menjadi karakter ketiga Hydro bintang 5 setelah Mona dan Childe. Selain itu, ini menjadikannya sebagai karakter ketiga Hydro pengguna Catalyst setelah Barbara dan Mona.

Baca Juga:

Jelas, baik Barbara dan Kokomi memiliki kesamaan dalam build mengingat mereka berdua adalah healer atau Support. Jadi, kalian yang mencari DPS untuk tim kamu saya sarankan jangan pull atau gacha Kokomi.

Sebab, ia tidak dirancang untuk menjadi damage dealer layaknya karakter seperti Childe atau Mona. Walau begitu, potensi Kokomi sebagai Support sendiri memang patut untuk kamu ketahui.


Build Kokomi, The Art of War Watatsumi Island

Kokomi build
Kokomi 1

Mengingat Kokomi adalah karakter Support, jadi Gamedaim Tips akan membagikan build yang berkaitan dengan role itu saja. Jadi, jangan beranggapan bahwa Kokomi bisa kamu jadikan sebagai DPS. Sebab, potensi tetap akan kalah dengan karakter bintang 4 lainnya seperti Yanfei atau Ningguang.

Build Support/Healer

Weapon

  • Everlasting Moonglow

Sebagai senjata signature, Everlasting Moonglow adalah pilihan yang paling tepat. Sebab, senjata ini memiliki subs stat HP%. Selain itu, senjata ini meningkatkan 10% Healing Bonus. Jadi, tidak heran jika Everlasting Moonglow akan sangat OP jika dipasangkan dengan Kokomi.

  • Prototype Amber

Berikut ada Prototype Amber. Ini merupakan senjata yang bisa kalian craft sendiri menggunakan Prototype Material. Secara garis besar, senjata ini memiliki subs stat sama dengan Everlasting Moonglow. Walau begitu, pasif dari senjata akan memberikan Energy Particle dan juga HP rekan setim meningkat. Ini termasuk senjata yang cocok dalam build Kokomi kali ini.

  • Thriling Tales of Dragon Slayers

Terakhir, ada TTDS yang juga bisa menjadi opsi untuk kamu F2P. Senjata ini memiliki subs stat HP% dengan pasif meningkatkan ATK 48% karakter yang di switch. Ini adalah senjata yang sering digunakan untuk showcase.

Artefak

  • 4-Piece Set Heart of Depth
  • 2-Piece Set Tenacity of the Millelith x 2-Piece Set Heart of Depths
  • 2-Piece Set Maiden Beloved x 2-Piece Set Heart of Depths

Nah, itulah beberapa build dari Kokomi. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan. Pastikan kamu membagikan informasi ini ke rekan kalian.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications