TokohAndroidiOSMobile

Kenalan Yuk Ama Suzuko Mimori, VA JP dari Sangonomiya Kokomi

Pagi hari tadi, miHoYo selaku developer Genshin Impact merilis teaser dari Sangonomiya Kokomi, salah satu karakter bintang 5 yang akan rilis sebentar lagi. Melalui teaser tersebut, Traveler dapat melihat dan mendengar VA Sangonomiya Kokomi, Suzuko Mimori.

Walau menjadi voice actor untuk Kokomi, masih sedikit loh yang belum tahu mengenai Mimori. Untuk itu, Gamedaim Tokoh akan coba memberikan penjelasan singkat mengenai VA kita yang satu ini.


Mengenal Lebih Dekat Suzuko Mimori

Suzuko mimori 1
Suzuko mimori 1

Suzuko Mimori adalah seorang aktris, pengisi suara dan penyanyi Jepang yang terkenal sebagai suara Sherlock Shellingford dalam seri Tantei Opera Milky Holmes, Umi Sonoda dari warabala Love Live!, Kourin Tatsunagi dari seri Cardfight!! Vanguard, dan Nanami Momozono dari seri Kamisama Kiss.

Sebelum karier aktingnya berlangsung, Mimori aktif di panggung musikal dengan nama Suzuko Kurokawa (黒川鈴子 Kurokawa Suzuko). Ia bertemu dengan presiden Bushiroad, Takaki Kidani, selama salah satu musikal panggung yang menyebabkan Mimori mendapatkan kesempatan untuk menjadi seorang aktris suara dan audisi untuk peran pertamanya pada tahun 2008.

Sebelum itu, Suzuko Mimori terdaftar di Universitas Komazawa namun keluar untuk berkonsentrasi pada proyek-proyek akting suaranya. Dari Juli sampai Oktober 2009, ia adalah anggota dari kelompok bernyanyi Cutie Pai sebagai Suzy (yang merupakan bentuk kecil dari namanya yang diberikan).

Pada tahun 2012, ia mulai tampil di acara televisi variasi dan dalam kegiatan musik sebagai salah satu dari empat anggota utama dari unit suara Milky Holmes bertindak, yang dinamai acara televisi sebagai nama yang sama. Dia adalah anggota dari unit mini di Love Live! project, Lily White, bersama Aina Kusuda dan Riho Iida.


Seiyuu Papan Atas

Sonoda umi 1
Sonoda umi 1

Perlu kalian ketahui, Suzuko Mimori merupakan salah satu seiyuu papan atas di Jepang. Tercatat, ia telah memerankan suara dari salah satu karakter Digimon, Takenouchi Sora. Selain itu, ia juga memerankan karakter dari Masamune-kun no Revenge, Fujinomiya Neko.

Namun yang pasti, Mimori merupakan salah satu seiyuu yang turut tampil di Love Live dan memerankan karakter Sonoda Umi. Jadi, buat penggemar Love Live pasti sudah kenal betul dengan suara dari Mimori.

Tidak heran, hadirnya Suzuko Mimori di jajaran seiyuu Genshin Impact dan terkhusus ke Sangonomiya Kokomi membuat Traveler sudah tidak begitu sabar mendapatkan karakter ini.


Nah, itulah beberapa hal yang perlu kamu ketahui tentang Suzuko Mimori, salah satu seiyuu di Genshin Impact. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan utnuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah Traveler.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications