TokohAndroidiOSMobile

Siapa itu Kamisato Ayato, Karakter Baru di Genshin Impact?

Setelah rilisnya Genshin Impact v2.1, ada beberapa hal menarik yang mulai terungkap. Salah satunya adalah Kamisato Ayato, kakak dari salah satu karakter yang ada di Genshin Impact, Kamisato Ayaka.

Menariknya, kehadiran Ayato dalam beberapa voice line ini memang cukup banyak di bahas oleh para Traveler. Namun, apakah kamu tahu bahwa ada beberapa informasi menarik seputar Ayato? Untuk itu, simak artikel berikut ini sampai habis.


Profil Kamisato Ayato

Kamisato ayato
Kamisato ayato fanart

Ayato adalah kakak laki-laki dari Kamisato Ayaka. Ketika orang tua mereka meninggal, Ayato dan Ayaka tahu bahwa mereka perlu bekerja sama karena keduanya juga masih sangat muda waktu itu. Dalam sistem keluarganya, Ayato menangani tugas pemerintah dan Ayaka menjadi wajah dari Klan Kamisato sesuai dengan cerita di Genshin Impact.

Lebih lanjut, Ayato adalah orang yang tidak suka menunjukkan wajahnya di depan umum, dan lebih memilih menjalankan tugasnya sebagai Komisaris Yashiro. Walau ia tidak terlalu terkenal, nyatanya Ayato adalah orang yang baik. Hirotatsu menyatakan bahwa Ayato termasuk orang yang murah hatinya.

Walau begitu, Ayato juga dinela sebagai seseorang yang licik dan nakal. Hal ini diutarakan langsung oleh Raiden Shogun yang menyebut bahwa Ayato cenderung menemukan celah selama urusan Tri-Komisi. Hiratsuka juga mencatat bahwa setiap kali dia bergaul dengan Thoma, Ayato tampak cukup baik.

Bukan hanya itu saja, Ayato sendiri adalah pemegang dari Shuumatsuban, sebuah organisasi rahasia milik Klan Kamisato. Sayu merupakan salah satu anggota dari Shuumatsuban dan kerap menerima perintah dah Yae Miko.


Berpotensi Rilis Sebagai Karakter Baru di Genshin Impact

Genshin impact v2. 1
Genshin impact v2. 1

Menariknya, Ayato sendiri berpotensi muncul sebagai salah satu karakter baru di Genshin Impact. Walau begitu, perlu kalian catat bahwa saat ini baru beberapa karakter yang memiliki saudara dan bisa kalian mainkan. Salah satunya adalah Barbara dan Jean.

Secara garis besar, belum ada informasi valid yang menyebut bahwa Ayato akan hadir dalam waktu dekat. Sebab, masih ada beberapa karakter re-run yang akan muncul di beberapa versi berikutnya.


Nah, itulah pembahasan mengenai potensi Ayato muncul di Genshin Impact. Jika kalian ada pertanyaan atau apapun itu, jangan sungkan untuk menuliskannya di kolom yang telah kami sediakan yah.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications