BeritaNintendoNintendo Switch

Metroid Dread Dapatkan Trailer Perdana, Rilis Oktober Mendatang

Sudah hari keempat E3 2021, penggemar masih saja dikejutkan dengan pengumuman game baru. Kejutan yang satu ini tentunya mendapatkan respon cukup positif bagi kalangan gamer pengguna Nintendo Switch.

Cukup lama tidak muncul dengan informasi terbaru, kini game Metroid muncul ke permukaan bak hadiah. Benar sekali, Metroid Dread akhirnya dapatkan trailer perdana dan akan rilis pada bulan Oktober 2021 mendatang.

Metroid Dread Dapatkan Trailer Perdana

Metroid Dread Dapatkan Trailer Perdana

Gamer Nintendo manapun pastinya tahu dengan nama Metroid. Game Side Scroll Platformer yang satu ini telah menemani kita cukup lama di platform Classic milik Nintendo. Masih Otentik dengan perspektif 2D, Metroid Dead akhirnya menunjukkan trailer perdananya beserta gameplay-nya ke publik. Yup, selain Zelda Breath of The Wild 2, game yang satu ini menjadi salah satu bintang utama pada acara Nintendo Direct tahun 2021 ini.

Informasi pengumuman Metroid Dread serta trailer perdananya kita dapatkan langsung melalui pergelaran E3 2021 tadi malam. Seperti yang terlihat, kini para gamer akan bertemu lagi dengan karakter wanita Ikonik bernama Samus. Tetap mengambil Art-Style 2,5D, game ini juga akan kembali dengan konsep lamanya dengan genre Metroidvania. Meskipun ada kemiripan, game ini rupanya punya Gameplay baru yang cukup menonjol.

Siap Meluncur Bulan Oktober 2021 Mendatang

Metroid Dread Dapatkan Trailer Perdana

Terlihat lebih Fast-Paced, Level Design yang mereka buat juga lebih terlihat luas. Para player dapat bebas Melompat, Berguling, dan Menembak dengan flow halus tanpa adanya gangguan. Di samping itu, Samus juga memiliki animasi yang lebih modern ketimbang versi Metroid Prime. Yup, tak ketinggalan juga dengan Design Karakter utama yang kini memiliki warna kombinasi dari Biru, Putih, dan Merah.

Tidak hanya game, Nintendo juga merilis sebuah Action Figure Samus terbaru dari Amibo. Jika kalian tertarik, game dan figure ini akan rilis secara bersamaan pada tanggal 8 Oktober 2021 mendatang. Nantinya kamu dapat mengakses game ini secara Exclusive melalui platform Nintendo Switch. Melanjutkan hal tersebut, Nintendo juga menjelaskan bahwa game ini akan menjadi alternatif untuk game Metroid Prime 4 yang tak kunjung rilis.

Related Posts

Leave Comment
Continue in browser
To install tap Add to Home Screen
Add to Home Screen
See this post in...
Gamedaim
Chrome
Add Gamedaim to Home Screen
Close

For an optimized experience on mobile, add Gamedaim shortcut to your mobile device's home screen

1) Press the share button on your browser's menu bar
2) Press 'Add to Home Screen'.
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications