BeritaPCXboxXbox OneXbox Series SXbox Series X

REPLACED – Game 2D Shooter Bervisual Menakjubkan Unjuk Trailer Perdana di E3 2021

Pergelaran E3 2021 masih berlangsung dengan lancar serta mendapatkan sambutan baik oleh kalangan gamer. Tidak hanya game dengan kelas AAA saja yang hadir, kita juga bisa melihat perkembangan game Indie baru yang cukup menarik. Yup, kita akan membahas satu game Indie yang cukup mencuri perhatian gamer selama acara ini. Seperti judul, kini REPLACED unjuk Trailer perdana bervisual menakjubkan lengkap dengan gameplay ala game AAA.

REPLACED Unjuk Trailer Perdana Dengan Visual Menakjubkan

Muncul saat pergelaran Xbox dan Bethesda Showcase kemarin malam, kita kedatangan sebuah game bernama REPLACED. Game yang satu ini adalah game Indie dengan Art-Style 2D Pixelated. Namun jangan anggap remeh dulu, Game Shooter Side-Scroll tersebut punya Visual yang bukan main. Setiap Pixel yang mereka buat pada game ini seakan terlihat seperti game 3D hidup lengkap dengan Particle, Environment dan efek Cahaya yang menakjubkan.

Informasi soal game REPLACED ini langsung kita dapatkan melalui pergelaran Event E3 2021 dan Xbox & Bethesda Showcase kemarin malam. Seperti yang terlihat, kalian akan diperlihatkan dengan Trailer perdana dari game berjudul REPLACED. Kita akan berpetualang di dunia Pixel dengan setting tema ala film NoiR Cyberpunk Distopia era 80-an. Kamu akan bermain sebagai AI bernama R.E.A.C.H yang kini terjebak pada tubuh seorang manusia

Art Style 2D Pixelated dengan Sinematik ala Game AAA

Belum jelas tentang konflik apa yang akan kita hadapi, tetapi lewat Level Design yang mereka tawarkan sepertinya game ini memiliki Atmosphere yang Dark dan menegangkan. Mekanik yang mereka berikan kurang lebih hampir sama dengan game Side-Scroll shooter yang sudah kita kenal lama. Namun yang membuat game ini menarik adalah animasi combat yang mereka buat akan memiliki gerakan yang Free-Flow lengkap dengan kombinasi sinematik.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, REPLACED buatan Sad Cat Studios ini akan rilis pada tahun 2022 mendatang. Sayangnya Tanggal perilisannya masih mereka rahasiakan. Nantinya kamu dapat mengakses game ini lewat platform PC, Xbox One, dan Xbox Series secara Exclusive. Seperti biasanya, pengguna PC dapat membeli game ini lewat platform Digital Steam Store. Bagaimanakah menurut kalian apakah kalian tertarik untuk mencobanya juga?

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications