BeritaNintendoNintendo Switch

Seluruh Franchise Life is Strange Tuju Nintendo Switch

Meskipun sudah di hampir pengujung acara, E3 2021 sepertinya masih tetap memberikan deretan kejutan spesial untuk para gamer. Kabar yang akan kita bahas ini muncul dari Square Enix dan game Story Telling ikoniknya yaitu Life is Strange. Seperti yang terlihat, kini seluruh Franchise Life is Strange siap tuju platform Nintendo Switch. Penasaran dengan tanggal peluncurannya? Yuk ikuti terus pembahasan dari kita.

Seluruh Franchise Life is Strange Bakal Tuju Platform Nintendo Switch

Life is Strange memang selalu memberikan hal baru dalam setiap kisahnya. Tidak hanya ceritanya saja yang penuh dengan kejutan, setiap karakter dan kemampuannya juga ikut berbeda dan punya keunikan. Meskipun begitu, setiap seri game ini memiliki hubungan yang serangkai dalam satu Universe. Itulah mengapa game ini mempunyai ciri khas yang bahkan menjadi inspirasi beberapa game Narrative lainnya.

Informasi tentang kehadiran Franchise Life is Strange ke Nintendo Switch kita dapatkan melalui pergelaran acara E3 dan Nintendo Direct 2021 tadi malam. Yup, melalui sebuah Trailer berdurasi 2 menit ini, kita sebentar lagi akan kedatangan Portingan Nintendo Switch dari game Life is Strange True Colors dan Remastered Collection. Nantinya game ini akan rilis menjadi satu bundle tanpa menggunakan sistem Episodik seperti versi PC.

Versi Remastered dan True Colors Akan Hadir dalam Satu Bundle

Bagi kalian yang sudah tidak sabar, peluncuran game ini ke Switch akan mereka laksanakan pada tanggal 10 September 2021 mendatang. Sayangnya bundle yang satu ini tidak termasuk Life is Strange 2. Sementara itu, tanggal yang mereka pilih ini ternyata menyesuaikan tanggal perilisan asli dari Life Is Strange True Colors yang akan rilis ke platform lainnya juga.

Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian sudah tidak sabar untuk kembali berpetualang bersama Max dan Alex? Jika kalian tertarik, game ini juga bisa kalian nikmati langsung melalui platfrom PC, PS4, PS5, Xbox One, Xbox Series, dan Stadia. Untuk versi Remaster akan rilis bersamaan dengan game terbarunya yaitu Life is Strange True Colors pada tanggal 10 September 2021 mendatang.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications