BeritaNintendoNintendo Switch

Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp Kini Tuju Switch

Setelah sekian lama, Advance Wars akhirnya kembali. Nintendo telah mengumumkan bahwa Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch.

Selama bertahun-tahun, penggemar game strategi telah merindukan Advance Wars baru. Nintendo akhirnya mengabulkan impian tersebut melalui pengumuman terbarunya.

Deskripsi Singkat Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp

Game ini “dibangun kembali sepenuhnya dari awal” dengan grafis 3D yang baru. Nintendo tetap menggunakan gameplay klasik dari Advance Wars, sehingga kalian masih akan mengingatnya.

Kalian akan memerintahkan pasukan dalam pertempuran strategis sebagai penasihat taktis untuk Orange Star Army. Keahlian kalian diperlukan saat kalian memindahkan unit darat, udara, dan angkatan laut sambil melintasi medan perang.

Awasi medan perang dan cuaca yang mengubah permainan saat kalian memimpin berbagai unit di beberapa peta.

Advance wars 1 2 re boot camp 2021 06 15 21 006
Image Credit: Nintendo

Pertahankan wilayah kalian dengan bantuan Andy, Max, Sami, dan komandan lainnya. Andy dapat memperbaiki unit, sedangkan Sami dapat meningkatkan kemampuan pasukan.

Nintendo juga menghadirkan “Versus Mode” di Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp. Mode ini mendukung hingga 4 pemain dan kalian dapat melakukannya di lusinan peta.

Tanggal Rilis

Advance wars 1+2: re-boot camp switch
Image Credit: Nintendo

Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp adalah versi remake dari Advance Wars dan Advance Wars 2: Black Hole Rising. Kedua game tersebut rilis di Game Boy Advance (GBA) pada tahun 2001 dan 2003.

Advance Wars 1+2: Re-Boot Camp akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada tanggal 3 Desember 2021.

Baca juga:

What's your reaction?

Related Posts

Leave Comment