BeritaNintendoNintendo Switch

Shin Megami Tensei V Pamerkan Gameplay Perdana, Rilis November 2021

Atlus dan SEGA hari ini telah merilis gameplay perdana dari Shin Megami Tensei V beserta tanggal rilis di acara Nintendo Direct.

Tanggal rilis dari Shin Megami Tensei V sebenarnya sudah bocor sebelum E3 2021 berlangsung, tetapi kali ini Atlus mengonfirmasikan tanggal tersebut.

Shin Megami Tensei adalah franchise induk dari Persona, yang selama bertahun-tahun ini semakin populer. Berbeda dengan Persona, Shin Megami Tensei lebih berfokus pada fitur dungeon crawling mereka.

Tingkat kesulitan Shin Megami Tensei juga tergolong berada di puncak atas JRPG. Hal ini tentunya menyebabkan franchise tersebut memiliki reputasi yang terkenal buruk di kalangan gamer lawas.

Deskripsi Singkat Shin Megami Tensei V

Di Shin Megami Tensei V, kalian akan menjadi seorang siswa sekolah yang tiba-tiba terjun ke dunia bernama “Da’at”. 

Shin megami tensei v gameplay perdana
Image Credit: Atlus

Kalian bergabung dengan seorang pria misterius dan menjadi “Naobino”, sebuah makhluk terlarang dan akan terjun ke dalam pertempuran antara dewa dan setan.

Di dalam gameplay perdana Shin Megami Tensei V ini, kalian akan disuguhkan dengan UI yang cantik dan baru. Kalian juga akan mempunyai fitur “Talk”, di mana kalian bisa mengajak iblis untuk menjadi teman kalian.

Shin megami tensei v 2021 06 15 21 004
UI Shin Megami Tensei V | Atlus

Kalian akan dapat mengumpulkan, menggabungkan, dan menyusun komposisi iblis yang sempurna untuk menghadapi pertempuran yang menantang dan sering kali tak kenal ampun.

Shin megami tensei v – release date trailer e3 2021 2 16 screenshot
UI Menu | Atlus

Fitur “Demon Fusion” juga akan hadir di Shin Megami Tensei V. Kalian bisa membuat iblis terkuat yang kalian inginkan melalui fitur tersebut.

Tanggal Rilis

Shin megami tensei v 2021 06 15 21 003
Image Credit: Atlus

Akan sangat menarik untuk melihat apakah semangat Persona yang dipupuk oleh popularitas Persona 5 Royal dan Persona V Strikers akan terbawa ke IP yang memulai semuanya.

Shin Megami Tensei V akan rilis secara eksklusif di Nintendo Switch pada tanggal 12 November 2021.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications