BeritaAndroidiOSMobilePCPlaystationPS4PS5

Domain Talent Inazuma Bocor, Buku Apa Saja yang Hadir?

Dalam beberapa minggu lagi, Inazuma akan rilis di Genshin Impact. Ketika rilis nanti, region Inazuma akan membawa Domain Talent baru. Jelas, talent ini akan dikhususkan bagi karakter yang berasal dari Inazuma saja.

Penasaran kan apa saja musuh yang akan kamu hadapi nantinya? Yuk simak artikel berikut sampai habis.


Domain Talent Inazuma

Merujuk informasi yang ada, pemain nantinya bisa memasuki Domain Talent baru ini ketika rilis di v2.0. Melalui Domain tersebut, pemain bisa mendapatkan material Book Talent yang berguna meningkatkan Level Talenta kalian. Sekedar informasi saja, kalian harus menghadapi beberapa musuh baru di Domain ini.

Salah satunya adalah Pyro Cincin Mage dan juga satu musuh baru lainnya. Secara garis besar, setiap Domain memiliki beberapa efek terhadap karakter. Hal ini juga berlaku di Domain Talent Mondstadt dan Liyue.

Untuk saat ini, belum ada informasi detail mengenai Domain baru ini. Jadi, pastikan kamu selalu update informasi mengenai Inazuma di sini yah.


Artefak Baru di Inazuma

Artefak baru
Artefak baru

Pertama, ada artefak bernama Shimenawa of Memories (bisa saja berubah). Artefak dengan tampilan Rubah Jepang ini memiliki beberapa efek jika kalian menggunakan set yang ada. Khusus untuk 2-Piece Set membuat karakter kamu mendapatkan ATK +18%. Sementara itu, 4-Piece Set dari artefak ini memiliki efek sebagai berikut.

Jika karakter memiliki 15 atau lebih Energy, Elemental Skill akan menghabiskan 15 Energy dan meningkatkan Normal, Charged, serta Plunged Attack sebesar 50% untuk 10 detik.

Kedua, ada artefak bernama Hatajirushi of Isolation (bisa berubah). 2-Piece Set dari artefak ini meningkatkan +20 Energy Recharge. Selain itu, 4-Piece Set akan meningkatkan DMG Elemental Burst dan memulihkan 30% Energy. Kerusakan Elemental Burst dapat meningkat hingga 75%.

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications