BeritaNintendoNintendo SwitchPCPlaystationPS4PS5XboxXbox Series SXbox Series X

Sampul Super Monkey Ball: Banana Mania Bocor Sebelum Diumumkan

SEGA sepertinya tidak memiliki hari yang baik. Game terbarunya, Super Monkey Ball: Banana Mania telah bocor di media sosial.

Bocoran ini pertama kali muncul dari pengguna Twitter bernama Nils Ahrensmeier. Dia memberikan foto sampul dan beberapa screenshots dari Super Monkey Ball: Banana Mania.

Menurutnya, Super Monkey Ball: Banana Mania akan rilis di PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch.

Selain itu, Ahrensmeier juga memberikan beberapa bukti screenshots dari Super Monkey Ball: Banana Mania yang bocor ini.

Asal Usul Super Monkey Ball: Banana Mania

Nama Super Monkey Ball: Banana Mania sebenarnya sudah muncul sejak 15 April 2021. Australian Classification telah mendaftarkan nama tersebut di situsnya.

Beberapa hari yang lalu, Advisory Rating Board of Brazil telah mendaftarkan nama Super Monkey Ball: Banana Mania beserta platform yang dituju. Game tersebut akan rilis di PS5, Xbox Series X, PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC.

Versi PC?

Hilangnya versi PC ini bukanlah hal yang tidak biasa. Di tahun 2019, SEGA merilis Super Monkey Ball: Banana Blitz HD di PS4, Xbox One, dan Nintendo Switch pada 29 Oktober 2019. Versi PC dari game tersebut rilis di Steam pada 10 Desember 2019, 2 bulan setelahnya.

Mungkin kita akan melihat pengumuman Super Monkey Ball: Banana Blitz HD di acara Nintendo Direct nanti. Untuk saat ini, kita akan menunggu sampai SEGA meresmikan pengumuman ini.

Baca juga:

Related Posts

Leave Comment
Gamedaim We would like to show you notifications for the latest news and updates.
Dismiss
Allow Notifications