Sonic Mania segera rilis di Steam

in

Sonic Mania, game sequel dari Sonic yang telah 25 tahun hingga sekarang tetap dimainkan oleh para gamer, memang tidak diketahui tanggal resmi perrilisannya di musim panas ini.

Berdasarkan pada laman Steam game tersebut, Sonic Mania dijadwalkan akan rilis pada tanggal 15 Agustus 2017 mendatang. Tanggalnya bisa dilihat di detik terakhir trailernya. Berikut tangkapan layar yang diambil melalui laman saat video diputar:
Laman Steam Sonic Mania
Laman Steam

 

Tangkapan layar saat bermain game
Tangkapan layar saat bermain game

Sementara itu, di laman Steam Page Eropa ditampakan Sonic Mania pada daftar list game ‘Summer 2017.’ Namun Sega belum memberikan komentar tentang tanggal perilisan tersebut.

Dalam keteragannya di laman SEGA, Kamu bisa bermain dengan 3 karakter yang berbeda, antara lain Sonic itu sendiri, Tails, dan Knuckles.

Game ini sendiri dikembangkan oleh Christian Whitehead, Headcannon, dan PagodaWest yang berkolaborasi dengan SEGA Amerika, dan game ini akan rilis secara digital pada musim panas 2017 untuk PS4, Xbox One, Nintendo Switch, dan PC (melalui Steam). Kamu bisa Pre-Order sekarang juga dengan waktu yang terbatas.

 

 

Ayo mulai Berdiskusi, Tinggalkan Balasan