Life is Strange: True Colors Dapatkan Trailer Perdana

in
Life is Strange: True Colors Dapatkan Trailer Perdana | Square Enix
Life is Strange: True Colors Dapatkan Trailer Perdana | Square Enix

Bagi kalian penggemar game Narrative pastinya sudah mengenal Franchise keren yang satu ini. Game dengan nama Life is Strange ini memang menjadi pilihan para gamer untuk menikmati cerita Interactive dengan berbagai plot yang tidak terduga. Mengisahkan kehidupan yang penuh suka dan duka serta berbagai kejadian Supernatural, Life is Strange akhirnya mendapatkan sequel lagi. Yap, kabarnya Square Enix secara resmi meluncurkan Trailer perdana game Life is Strange: True Colors.

Life is Strange memang selalu memberikan hal baru dalam setiap kisahnya. Tidak hanya ceritanya saja yang penuh dengan kejutan, setiap karakter dan kemampuanya juga ikut berbeda dan punya keunikan. Meskipun begitu setiap seri game ini memiliki hubungan yang serangkai dalam satu Universe. Itulah mengapa game ini mempunyai ciri khas yang bahkan menjadi inspirasi beberapa game Narrative lainnya. Melanjutkan kedua seri sebelumnya, kini kita akan kembali mereka kenalkan dengan sang karakter utama baru.

Life is Strange: True Colors Luncurkan Trailer Perdana Dengan Cerita Baru dan Karakter Baru

Sebelumnya sang karakter utama bernama Max mempunyai kekuatan untuk menggerakan waktu. Sedangkan Daniel mempunyai kekuatan Telekinesis. Pada seri ketiga dari Life is Strange, kita akan bertemu dengan Alex yang dapat menerawang perasaan lawan bicara serta jiwanya. Bersetting pada sebuah Town kecil bernama Haven, Alex dan kakaknya Gabe mempunyai kehidupan normal yang bahagia. Namun sejak Gabe meninggal, akhirnya Alex mendapatkan petualangan yang mengubah total hidupnya.

Yang membuat seri ketiga game ini berbeda adalah berubahnya sang pengembang. Sebelumnya game Life is Strange adalah buatan Dontnod Entertaintment, namun kali ini game tersebut akan dikembangkan oleh studio bernama Deck Nine. Zack Garriss sebagai Game Director sempat mengatakan bahwa game Life is Strange: True Color sudah mereka kembangkan sejak tahun 2017 silam. Lebih tepatnya setelah perilisan perdana game Life is Strange: Before the Storm milik Dontnod.

Square Enix Juga Umumkan Life is Strange: Remastered Collection

Zack juga mengatakan satu hal lagi. Nantinya seri ketiga ini akan rilis secara Full dan tidak akan mereka buat Per-Episode seperti sebelumnya. Sementara itu bagi kalian yang belum sempat mencoba seri Life is Strange sebelumnya, Square Enix juga mengumumkan Life is Strange: Remastered Collection. Nantinya seri ini akan berisi Life is Strange 1 dan Before the Storm. Jika kalian ingin mencobanya, Versi Remastered ini baru akan mereka rilis pada musim Gugur 2021 mendatang.

Bagi kalian yang sudah tidak sabar untuk mencoba Life is Strange: True Colors, game ini akan rilis lewat platform PC, PS4, PS5, Xbox One, dan Xbox Series X/S. Nantinya game ini akan rilis pada tanggal 10 September 2021. Bagaimanakah menurut kalian, apakah kalian tertarik untuk mencobanya? Jangan lupa juga untuk kunjungi terus situs milik kita setiap harinya agar tidak ketinggalan berita, tips, dan rumor terkini seputar dunia Video Game dan Industrinya. Selamat Menunggu!

Suka dengan konten seperti ini? Ikuti juga Gamedaim di Facebook, Instagram, dan Youtube Supaya kalian enggak ketinggalan informasi menarik lainnya seputar Game. Caranya gimana? Klik link dibawah ini bos

Facebook | Instagram | Youtube

Tinggalkan Balasan